#SST

1K 211 7
                                    

Ditulis oleh : incrediblexoxotoo

-Playlist : Berpisah itu Mudah Rizky & Mikha dan #SST Hivi-

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

-Playlist : Berpisah itu Mudah Rizky & Mikha dan #SST Hivi-


Chanyeol dan Kyungsoo sudah lama menjalin sebuah persahabatan, sejak mereka masih JHS. Kyungsoo jurusan komunikasi, Chanyeol bisnis. Seantero kampus mengetahui bahwa mereka adalah sahabat, bahkan ketika Eunwoo menyatakan cintanya pada Kyungsoo, Chanyeol masih saja bersikap posesif terhadap dirinya.

Suatu ketika Eunwoo terciduk jalan bersama dan bermesraan dengan Eunha, adik jurusannya. Pada saat itu Kyungsoo bersama Luhan, teman jurusannya, pergi ke mall mencari buku tugas kuliahnya. Kisah cinta yang kandas, padahal baru menjalin 6 bulan lamanya.

Penyembuhan trauma terhadap menjalin kasih, membuat Chanyeol merasa ragu menyatakan cinta kepada sahabatnya, yang dia pendam sejak SHS. Sampai waktu itu tiba.

“Sepertinya, hanya ada tiga laki-laki yang bisa ku percayai dalam hidupku, Chan”

“…” Chanyeol dengan tenang mendengar curhatan sahabatnya.

“Ayah, Abang, dan…” Kyungsoo menoleh ke Chanyeol.

“Kamu, Chan”

Setelah itu, Chanyeol cerita ke Abang Suho meminta sarannya, apa yang harus dia lakukan, akhirnya membuat keputusan yaitu, menembak sahabatnya.

Bermodalkan boneka penguin, yang dia beli ketika Autumn Festival, mereka baru pulang dari Nami Island.

Dengan jantung yang berdegup “Kyung” Chanyeol memanggilnya, sambil memberikan boneka Penguinnya.

“iya” Kyungsoo melihat seksama mata sahabatnya.

“Mungkin ini terdengar cukup gila, hmm, aku sebenarnya udah suka kamu sejak SHS, rasa itu tumbuh seiring dengan berjalannya kebersamaan kita. Aku udah coba mengalihkan ke yang lain. Namun, tidak bisa. Sakit waktu itu, aku melihatmu jadian dengan Eunwoo. Sekarang, maukah kamu, nerima aku sebagai penyembuh dirimu?”

Kyungsoo blank dengan ucapan sahabatnya, namun, dalam lubuk hatinya dia juga sayang sama sahabatnya. Dengan menghela nafas “Iya, Chan. Kyung mau” Hingga akhirnya mereka berpelukan.

Menjalin cinta dengan sahabat sendiri tidak ada perbedaan yang signifikan. Seperti status yang berubah dan mungkin skinship yang dilakukan. Orangtua Chanyeol dan Kyungsoo yang memang sudah bersahabat, sangat mengharapkan bisa menjadi besan. Dan betapa senangnya mereka mengetahui bahwa anak-anaknya menjadi sepasang kekasih.

Chanyeol dan Kyungsoo sedang berada di rumah pohon, mereka sekarang sudah di Tingkat Akhir, sebentar lagi akan melaksanakan sidang.

Mereka sambil rebahan menatap langit-langit rumah pohon, lengan kanan Chanyeol sebagai bantal kepala Kyungsoo.

“Kyung” panggil Chanyeol, menolehkan kepalanya menghadap Kyungsoo.

APRICITYEOLDonde viven las historias. Descúbrelo ahora