Ldr : 1. Pergi

7.2K 421 11
                                    

ASSALAMUALAIKUM.. ADA YANG MASIH INGAT DENGAN WORK INI? SQUEL DARI "MY HUSBAND" . SAYA MAU LANJUT POST,, TAPI SAYA COBA REPOST DULU,, TAKUTNYA ADA YANG SUDAH LUPA.. JADI, BISA DI BACA ULANG HEHE..
KALAU MASIH ADA YANG INGET, NANTI AKAN SAYA PERCEPAT REPOST-ANNYA..

Jadi, saya tunggu comment dari teman-teman semuanya yaa.. Terimakasih ❤️❤️

***

'Kembali bersama kami, di acara Selebrita Paling Hot. Kabar yang sangat-sangat panas dan mengejutkan!! Saya Kaisha dan Rekan saya Rania akan membawa berita terpanas saat ini. Aktor bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang sering dikenal dengan Iqbaal Ramadhan dikabarkan sudah menikah secara tertutup di tahun 2019 kemarin, bahkan sudah memiliki seorang anak.'

'Benar sekali Kaisha, pria tampan dan sangat sukses ini dikabarkan sudah menikah dengan seorang perempuan yang notabene adalah seorang fans dari Iqbaal Ramadhan, yang katanya bernama (Namakamu) Fatimah Az-Zahra. Yaa ampuun.. Kita tidak menyangka yaa, seorang Iqbaal Ramadhan menikah diusia muda.'

"Bun, kamu lagi apa si?" Seseorang duduk disamping perempuan yang tengah sibuk menonton acara Gossip pagi ini. Perempuan ini menoleh, mendapati suaminya yang sepertinya baru saja selesai mandi, terlihat pria itu tengah mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

"Ini, ngga sengaja liat berita terkini. Padahal ini hari ketiga selepas kita diwawancara. Tapi, kayaknya baru di publish sekarang deh." Jelasnya yang masih fokus pada layar televisi. Yang mana layar televisinya sudah menampilkan beberapa potretan dirinya dan suaminya saat ia sampai di Bandara sekitar empat hari yang lalu.

Pria ini mengangguk-anggukkan kepalanya, tangannya masih memegang handuk untuk mengeringkan rambutnya.

"Kamu udah ngga takut?"

Perempuan ini mengeryit, menatap bingung sang suami.

"Sebelumnya kamu takut, dan ngga percaya diri saat dimana aku mau publishin hubungan kita."

Perempuan ini tersenyum, menatap sang suami penuh cinta. Posisinya sudah berhadapan, mulai mengabaikan acara gossip di layar televisi.

"Selama ada disamping Mas. Aku selalu percaya, kalau semuanya akan baik-baik aja."

Pria yang memiliki nama Iqbaal Ramadhan ini terkekeh. Dicubitnya dengan gemas kedua pipi sang istri. Kenapa istrinya mendadak romantis dan menggombal seperti ini?

"Udah bisa ngegombal, hm?" Iqbaal menguyel pipi chubby sang istri membuat sang empu meringis.

"Mas aku serius." Ucapnya, yang berusaha melepaskan cubitan itu.

Iqbaal hanya terkekeh, "Echa mana?" Tanyanya, saat menyadari istrinya sedari tadi hanya sendiri.

"Biasa, diajak jalan-jalan pagi sama Bunda."

Iqbaal mengangguk mengerti. Memang, sudah menjadi rutinitas sang Bunda mertua, semenjak ia kembali kesini, wanita paruh baya itu selalu mengajak cucunya berjalan-jalan meski hanya sekitar kompleks.

"Kamu udah packing-in barang-barang aku?" Tanya Iqbaal, pria itu mengubah posisinya menjadi tiduran, dengan paha (Namakamu) sebagai bantal.

(Namakamu) mengangguk, "Udah. Kebetulan semalem Echa tidurnya cepet, jadi ya aku langsung beres-beres."

"Harus Ldr lagi deh." Lirih Iqbaal meraih lengan mungil sang istri dan memeluknya.

(Namakamu) tersenyum tipis, "Jangan dipikirin. Kamu fokus aja sama kuliah kamu."

"Aku usahain nanti, buat bisa pulang sebulan sekali."

"Iya mas. Kalau ngga bisa mah jangan dipaksain."

Long Distance Relationship [RE-POST]Where stories live. Discover now