Chapter 13

718 27 0
                                    


-2019-

Seorang wanita cantik dengan rambut panjangnya yang digerai disSeorangertai membawa bunga cantik berwarna merah ditangan nya. wanita itu menemui anak laki-laki yang berumur 7 tahun di SD yang tak jauh dari rumah nya. wanita itu tersenyum lebar dan memeluk si anak dengan senyuman.

“azka... selamat sayang”senyum esha

“bunda...” balas azka dengan senyuman

Esha memiliki seoarang anak laki-laki, bukan karena ia menikah. Melainkan ternyata azka adalah anak nya dengan raiyyan dengan menggunakan proses bayi tabung. Setelah esha pergi dari klinik, esha mencoba untuk melupakan semua yang telah terjadi dengan nya. esha mencoba menjadi dirinya yang dahulu dan kembali ke kehidupan nya. namun takdir berkata lain, ternyata esha masih memilki bayi di dalam kandungan nya, esha memiliki anak kembar dan menjalani persalinan lagi setelah ada warga yang baik hati menemukan nya di jalanan dengan berlumuran darah.

--**--

Disisi lain ada seorang pria yang tengah terlelap dengan selimut di bawah pinggang nya, pria itu bertelanjang dada dan memejamkan mata lentik nya. pria itu adalah jaffan.

“sayang bangun..”kata wanita cantik yang seksi dengan mengenakan piyama mandi nya

“aissss... jangan ganggu..”kata jaffan mengeliat dari tidur nya

“mandilah dulu sayang... apa tubuh mu tidak lengket semua... kita mempunyai malam yang indah sekali semalam...”kata wanita itu dengan mencium telinga jaffan guna
membangunkan nya

“kau bisa kembali dahulu.. ambil uang mu di laci.. aku sudah mempersiapkan nya.. jangan ganggu aku lagi..”

“baiklah... telfon aku kapan saja... aku pasti akan langsung datang.. emuaccchhh..”goda gadis itu dengan bibir nya

“pasti..”cengir jaffan

Setelah 10 menit berlalu barulah jaffan bangkit dari tidur nya, tampak di kamar hotel tersebut berserakan baju jaffan karena aktivitas nya semalam. Jaffan yang dahulu menjadi berubah setelah tak ada alasan lagi untuk nya meraih apapun selain esha. Jaffan adalah pekerja yang tekun dan memiliki uang yang cukup, namun satu yang tidak dimiliki nya adalah cinta. Jaffan hanya melakukan one stand night atau tidak ia akan tidur dengan wanita yang ia temui di club malam.

Trinnnggggggg....

“kenapa..”kesal jaffan

“semua sudah datang pak.. presentasi hari ini akan segera dimulai..”kata roni gagap di telfon

“oke.. aku akan datang 10 menit lagi...”

--**--

Kawasan jakarta utara

Esha masuk ke dalam rumah nya dengan bergandengan bersama azka. Hidup esha menjadi lebih indah dengana adanya jagoan kecil nya itu di hidup nya. setelah menjalani serangkaian kesedihan yang pilu melahirkan sendirian dan melihat nenek nya meninggal membuat esha terpukul dan enggan menjalani hidup nya lagi. namun karena wajah polos anak nya itu esha menjadi memiliki tenaga lagi untuk menghidupi jagoan nya.

“bunda aku lapar..”kata azka dengan wajah lucu nya

“benarkah... tapi kita sudah sampai rumah... bunda tadi tidak masak dan terburu-buru menuju klinik sayang..”keluh esha

“yah..”sedih azka

“kalau begitu.. azka masuk ke rumah dulu saja... bunda akan membelikan makanan kesukaan mu... bunda akan telfon tante linda ya...”

Promis Me (END)Where stories live. Discover now