chap 11

2.2K 205 7
                                    

⚫⚫⚫
Jungkook berjalan dengan santai menuju kamarnya dilantai dua. Image cool selalu terpampang diwajah datarnya. Tapi percayalah sebenarnya Jungkook sedang kesal karena diteriaki eomma nya tadi.

CKLEEK

Jungkook membuka pintu kamarnya dengan santai.

"hyung apa yang kau lakukan?"






Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.


⚫⚫⚫
Namjoon tengah berada dikamar Jungkook. Ia mengerjakan tugas ngomong ngomong. Tapi karena otak jenius nya tugas matematika yang bagi mahasiswa lain sangat sulit itu bisa diselesaikan nya hanya dalam waktu setengah jam.

Namjoon jadi bosan sendiri. Ia ingin kedapur tapi takut dimarahi oleh Seokjin. Ya walaupun jenius ternyata Namjoon punya julukan lain yakni God of Destruction. Namjoon jadi kesal mengingat teman temannya yang menjuluki dirinnya seenak jidat mereka.

Bosan. Namjoon mulai merapikan buku buku nya. Memasukkan kembali semua alat tulisnya kedalam ransel. Setelahnya ia mulai menelisik kamar Jungkook. Tak ada yang aneh semua sama seperti kamar pada umumnya.

Ranjang king size, dua nakas, lampu tidur, walking kloset, rak buku, meja belajar lengkap dengan komputer, jendela besar dengan balkon yang lumayan luas dan yah ada foto Yoongi disana sini.

Kamar Jungkook sangat rapi. Meski didominasi dengan warna gelap namun tak memberikan kesan sempit pada kamarnya. Dan entah kenapa Namjoon justru baru menyadari aroma Jungkook yang menguar begitu kuat dikamar ini. Aromanya begitu maskulin namun terkesan lembut dan menenangkan.

Namjoon berjalan menuju ranjang lalu duduk disisi kiri dan mengambil frame foto Yoongi yang ada diatas nakas. Namjoon tersenyum melihat wajah Yoongi yang benar benar ceria disana.

"ternyata dia benar benar mencintai Yoongi" gumam Namjoon lalu meletakkan kembali frame foto itu pada tempat semula

Drrt drrt

Namjoon bangkit untuk mengambil ponsel yang bergetar didalam saku celananya.

"yeobseo??" sapa Namjoon

"..."

"ah.. ne eomma Yoongi sudah baik baik saja sekarang"

"..."

"ani.. eomma tak perlu cemas.. keluarga Jeon benar benar menjaga Yoongi"

"..."

"ne eomma.. aku akan pulang setelah jam makan malam"

Namjoon menghabiskan waktu beberapa menit untuk berbicara dengan eommanya. Namun saat akan memasukkan kembali ponselnya kedalam saku ponsel itu malah jatuh terjun bebas kelantai.

Ah sepertinya julukan god of destruction memang benar benar cocok untuk nya. Begitu pikir Namjoon.

Namjoon berlutut untuk mengambil ponsel nya yang sedikit masuk ke bawah tempat tidur. Namun saat tangannya meraba raba ia merasakan ada sesuatu yang aneh.

Namjoon mulai mencoba mengintip ke bawah tempat tidur. Matanya berhasil menangkap suatu benda yang cukup aneh menurutnya. Seperti topeng tapi mengapa seperti ada telinganya?? Namjoon mencoba untuk mengambil benda yang dikiranya topeng itu. Sebelum..

CKLEEK

"hyung apa yang kau lakukan??"

Namjoon tersentak. Ia cepat cepat mengambil ponselnya dan langsung berdiri. Ia mendapati Jungkook yang berdiri di pintu kamar sambil menatap kearahnya penuh selidik.

Psycho's Love [Kookga]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang