chap 12

2.1K 202 4
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.





⚫⚫⚫
Pagi ini, Jungkook mengajak Yoongi jalan jalan di taman kota. Hendaknya sih ke pantai tapi Jungkook sadar kondisi tubuh Yoongi masih belum memungkinkan untuk bepergian jauh jadi ya dekat dekat saja lah seperti ditaman kota ini.

Yoongi terlihat asik sekali bermain dengan anak anak lainnya sedangkan Jungkook hanya duduk diatas bangku taman dengan melipat tangan didepan dada sambil sesekali tersenyum simpul melihat Yoongi yang tampak sangat bahagia.

"Yoon aku ingin beli minuman, apa kau ingin sesuatu??" Jungkook bertanya sambil menghampiri Yoongi

"umm.." Yoongi tampak berfikir sejenak

"ah! aku ingin es krim Kookie! es krim cokelat!!" pekik Yoongi semangat

"tentu. Jangan kemana mana tetaplah disini aku akan kembali sebentar lagi" ujar Jungkook memesani

"ne" balas Yoongi tanpa melihat kearah Jungkook ia malah asik bermain dengan anak anak lain

Jungkook hanya tersenyum menanggapi Yoongi yang tampak asik sekali berbaur dengan anak kecil sampai sampai tak memperdulikannya. Setelahnya Jungkook melenggang pergi untuk membeli minuman sekaligus es krim pesanan Yoongi.

Sudah lebih dari 20 menit berlalu tapi Jungkook belum juga kembali. Yoongi jadi takut Jungkook akan meninggalkannya, tapi tak mungkin Jungkook pergi mobil nya saja masih terparkir rapi disana. Pikir Yoongi sambil melirik parkiran taman.

Ya Yoongi menunggu Jungkook diparkiran taman. Pasalnya sudah 20 menit lebih Jungkook pamit untuk membeli minuman tapi sampai kini justru tak terlihat batang hidungnya. Hari juga sudah mulai mendung. Yoongi khawatir sebentar lagi akan turun hujan.

"ugh.. Kookie dimana.." gumam Yoongi sambil mengusap usap lengannya ia mulai merasa kedinginan ngomong ngomong

"YOONGI!!"

Yoongi tersentak saat ada yang meneriakkan namanya tapi tak lama setelah itu Yoongi merasakan tubuhnya dipeluk oleh seseorang.

"Taetae.."

Ya itu Taehyung. Yoongi kenal betul aroma parfum yang dipakai oleh sahabat kecilnya itu.

"Yoongi.. sebentar lagi hujan, apa yang kau lakukan disini?" tanya Taehyung setelah melepas pelukannya

"ugh.. itu aku menunggu Kookie, tadi Kookie pergi untuk beli minuman tapi sampai sekarang ia belum kembali" jawab Yoongi sambil menunduk sedih

"kau tidak menghubunginya?" tanya Taehyung

"a-aku tidak membawa ponsel" balas Yoongi sedikit gugup

Yang terjadi sebenarnya adalah Yoongi tidak punya ponsel bukan tidak membawa ponsel karena ponsel miliknya hilang saat kejadian penculikan tempo lalu. Tak mungkin Yoongi berkata jujur pada Taehyung ia tak ingin membuat Taehyung khawatir.

"ya sudah kau ikut ke apartemen ku saja tak terlalu jauh dari sini" ajak Taehyung

Yoongi tampak menimbang nimbang kata Jungkook ia tak boleh pergi kemana mana tapi disatu sisi sebentar lagi akan turun hujan Yoongi tak tau akan berteduh dimana jika hujan benar benar turun.

Psycho's Love [Kookga]Where stories live. Discover now