Sandaran Hati

129 25 4
                                    

.

.

.

.

.

.

Hari demi hari telah berlalu, Yein masih tetap tinggal bersama Eunseo, sedangkan Donghan juga masih belum memiliki kesempatan untuk bertemu Yein. Ia masih mencoba menelponnya namun tak pernah ada jawaban. Sudah sekitar seminggu dan Donghan selalu memantau Yein melalui Eunseo. Melalui instagram stories, whatsapp stories, dan chat grup antara Ia, Eunseo, dan Chanwoo yang membahas kemana dan dengan siapa mereka akan pergi.

Selama ini, Ia masih bisa menarik kesimpulan bahwa Yein benar-benar mengabaikan ponselnya dan lebih memilih beraktivitas bersama Eunseo. Seperti memasak, jogging, shopping, olahraga, dan lain-lain. Satu hal yang Donghan masih tidak suka, yaitu ketika Eunseo keluar bersama Yein dan Chanwoo, tapi disana juga ada Jungkook.

Sekali lagi mereka pergi berempat kemarin malam, dan itu terabadikan melalui momen snapgram ketiganya antara Eunseo, Chanwoo, dan Jungkook. Sebenarnya Donghan merasa senang melihat Yein sudah bisa tersenyum di foto yang diunggah oleh mereka bertiga, tapi Donghan tetap tidak suka melihat Yein berada dekat dengan Jungkook. Bahkan tidak ada satupun foto antara dirinya dengan Yein yang Ia miliki selain foto ketika pernikahan mereka beberapa bulan yang lalu. 

Donghan ingin segera bertemu Yein dan mengajaknya pulang. Ia ingin secara langsung meminta maaf pada Yein. Menuntaskan semua permasalahan yang telah timbul antara mereka berdua dan memulai kehidupan baru yang lebih baik. Sayangnya, semua tidak semudah yang terlihat. Ada banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan. 

Apakah jika Ia dan Yein nanti telah bertemu, Yein akan dengan segera mengiyakan untuk pulang bersama?

Apakah Eunseo dan teman-temannya yang lain tidak akan curiga jika Ia meminta bertemu dengan Yein secara tiba-tiba?

Yang jelas, apakah semudah itu Yein mengiyakan pertemuan antara mereka?

Bagaimana jika Yein memberontak? bagaimana jika Yein malah semakin marah?

Donghan masih memikirkan cara terbaik untuk bertemu dengan Yein tampa menimbulkan masalah baru. Ia ingin membawa Yeinnya pulang dan menjalin hubungan yang baru, lebih baik, semuanya berawal dari nol.

Donghan juga tidak ingin teman-temannya tahu permasalahan ini dulu. Ia sudah bisa membayangkan betapa kecewanya Chanwoo dan Eunseo bila mereka tahu semua ini. Donghan hanya ingin menyelesaikan masalahnya dengan Yein dulu, kemudian memberitahukan dengan baik-baik pada sahabatnya nanti. Ia yakin, dengan begitu mereka akan sedikit lebih menerima segala yang telah terjadi. Bagaimanapun, Donghan tetap tidak mau kehilangan orang-orang seberharga Chanwoo dan Eunseo. 

"Oi Han!" panggil seseorang dengan tas gitar dipunggungnya.

"Oh, Bang. Sendirian? Gue udah nunggu lama nih." Donghan berhenti memainkan ponselnya yang menampilkan snapgram Eunseo. Ia berjabat tangan dengan orang yang memanggilnya dan merangkulnya sekilas.

 Ia berjabat tangan dengan orang yang memanggilnya dan merangkulnya sekilas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NEW PAGE ( Kim Donghan & Jung Yein )Where stories live. Discover now