Stalking Instagram

108 27 0
                                    

Ditengah ramainya suasana disekitar, Yein masih betah senyam-senyum sambil memandangi ponselnya. Ia sedang stalking sebuah fanpage di instagram yang mengepost tentang kelakuan-kelakuan receh member EXO. Sesekali Ia menutup bibirnya sambil menghela napas pelan karena tidak habis piker idolanya se bobrok itu.

"Aaaaarrrggghhh Yeeun sendaaal! Mati nih!" Hyunggu mengganti kata umpatannya dengan sandal ketika karakter yang Ia mainkan dalam game mati. Yeeun terus menggodanya dengan menggelitiki pinggang Hyunggu sejak tadi.

"Hahahaha" Yeeun tertawa puas. Disebelahnya, Vernon masih asik bermain dengan boba nya yang dituang satu butir diatas tatakan gelas. Kemudian Ia mencoba membelahnya menjadi beberapa bagian. Memang random sekali teman bule kita satu ini. Sedangkan Eunseo masih menikmati siomay pedasnya sepiring berdua dengan Chanwoo. Mereka sedang berada di bangku taman disamping kantin FEB. Sesekali Eunseo menertawakan tingkah konyol Hyunggu dan Yeeun yang saling menganggu satu sama lain.

'Itu temen lo lagi kesambet kali ya liatin hp sampe segitunya." Chanwoo sengaja mengeraskan suaranya saat berbicara dengan Eunseo. Eunseo hanya membalas dengan tertawa kecil sambil berusaha mengatupkan bibirnya agar siomaynya tidak keluar dari mulut.

"Dih apaan sih lo Chan." Yein merasa disindir.

"Loh, lo ngerasa? Lo beneran kesambet Ye?" Chanwoo menggoda Yein lalu memasukkan suapan siomay terakhir ke mulutnya.

"Abisin Eun." Lanjut Chanwoo kemudian meraih botol air mineral di dekatnya.

"Gue nggak kesambet yaa" Yein menyangkal lalu kembali fokus dengan ponselnya.

Yein kembali menekan tombol home pada instagramnya, lalu menarik layar kebawah sehingga terdapat banyak pembaruan pada timeline nya. Foto pertama yang Ia lihat dibagian paling atas adalah unggahan dari Kwon Hyunbin, seorang model dan juga salah satu anggota JBJ yang dikagumi Eunseo. Yein juga menyukai grup itu, tapi favoritnya adalah Kim Sanggyun, rapper yang terkenal dengan lirik 'ano ano hajime mashite' nya dan sempat viral bahkan dibuat meme selama berminggu-minggu oleh para penggemarnya.

 Yein juga menyukai grup itu, tapi favoritnya adalah Kim Sanggyun, rapper yang terkenal dengan lirik 'ano ano hajime mashite' nya dan sempat viral bahkan dibuat meme selama berminggu-minggu oleh para penggemarnya

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Foto unggahan Kwon Hyunbin menampilkan dirinya bersama teman-teman JBJ nya yang lain sedang menghabiskan waktu bersama, dan pada kolom caption tertulis

Udah lama nggak formasi lengkap. Meet up?

Yein mengetuk dua kali pada foto tersebut. Lalu pandangannya tertuju pada seseorang yang amat familiar untuknya. Kim Donghan. Melihat Donghan di foto itu, ingatan Yein melayang pada kejadian beberapa hari lalu ketika Ia dibuat bingung dan senang secara bersamaan oleh oknum Kim Donghan ini.

Donghan pulang sudah larut malam dari acara pameran. Tapi Yein masih belum tidur. Ia masih mengerjakan tugas-tugas kuliahnya karena saat siang sepulang dari mengantarkan tugas milik Donghan, Ia tertidur hingga petang. Padahal saat itu tugasnya benar-benar sedang menumpuk.

Sesekali Ia meraih kripik kentang untuk menemaninya mengerjakan tugas yang rasanya tidak ada habisnya itu. Apalagi Yein sempat keliru dan mengulangi lagi dari awal membuat laporan keuangan. Sangat melelahkan.

NEW PAGE ( Kim Donghan & Jung Yein )Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora