Klarifikasi!!!

104 13 1
                                    

Halo! Lucy disini sudah kembali sebagai penulis New Page, bukan kucingnya Yein lagi. hehehe..

Kali ini saya akan membuat klarifikasi tentang suatu hal berkaitan dengan work New Page ini.

1. Work ini memang sengaja saya buat dengan latar lokal. Jadi mohon untuk maklum pabila mengenakan bahasa-bahasa yang terdengar khas dengan suatu daerah tertentu.

2. Work ini memuat beberapa atau bahkan kedepannya akan semakin banyak kata-kata atau adegan dewasa, jadi bagi para pembaca mohon kebijaksanaannya.

3. Pada bagian 'It Takes A Lot of Real Works' 1 dan 2, hampir seluruhnya memuat tentang Materi Pengelolaan Barang Milik Negara yang mana merupakan topik Ekonomi. Bagian tersebut saya ambil dari Kuliah Umum yang disampaikan oleh Ibu Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D pada suatu kesempatan di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (UGM).

4. Pada bagian Cast Profile 4, kutipan puisi milik Younghoon merupakan Kutipan dari salah satu puisi Usman Arrumy yang berjudul RAPSODI RINDU pada bukunya yang berjudul Kasmaran di halaman 27. Lucy mengutipnya pada work ini tidak bermaksud MENJIPLAK, namun bisa dikatakan sebagai Parodi saja.

5. Jangan lupa tinggalkan jejak bintang dan komentar kalian yaa. Lucy pengen tahu bagaimana pendapat kalian tentang work ini. Karena komentar dan bintang dari kalian merupakan penyemangat buatku. See You on the next chapter! ^^ 

 See You on the next chapter! ^^ 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
NEW PAGE ( Kim Donghan & Jung Yein )Where stories live. Discover now