🐰part - 17

3.1K 217 24
                                    

Sorry for typoo...

Tetep update aku walaupun chap sebelumnya gak ampek 200.
Senengg gaakk?




Jungkook menatap pantulan dirinya di cermin dengan senyuman yang kecut. Bukannya seneng?. Pasalnya ia dari tadi sibuk memasang dasi seragam sekolahnya tapi tak bisa-bisa ia lakukan. Jungkook mencebik jengah. Yapp hari ini jungkook akan masuk sekolah untuk pertama kalinya~.

"Aissshh.!! Ini gimana sih cara masang nya. Kookie gak bisa~!!" entah pada siapa ia mengomel sambil mencebik bibir Lucu.

Cklek

Suara pintu terbuka jungkook mengalihkan tatapannya dengan mulut manyun satu senti. Karna setelah ia tau yang masuk itu sang mamanya, makanya wajah nya makin ia buat memelas.

Yoonra memasuki kamar jungkook dengan tersenyum geli. Bagaimana bisa putra bungsunya sangat menggemaskan. Ahh rasanya yoonra sudah kenyang dengan hanya menatap raut wajah imut putra bungsunya.

"Kenapa sih sayang? Kok pagi-pagi bibirnya udah di manyun gitu. Entar mama cubit baru tau rasa eoh..!!" yoonra mencoba menggoda si bungsu sambil berjalan mendekati bungsu nya. Dan yoonra mengambil alih dasi di tangan si bungsu dengan lembut untuk ia pasangkan dengan rapi.

Jungkook yang mendengar penuturan yoonra pun dengan otomatis langsung tangannya dengan sigap menutup kedua belah pipinya, dengan mulut yang di katup rapat. Yoonra terkekeh geli di buatnya.

"Uhhh.. Buntelan kelinci mama, udah mau sekolah. Berarti udah besar dong. Masak dasi aja gak bisa masangin nya sendiri sih.!" setelah selesai memasangkan dasi. Yoonra mengusak gemas rambut si bungsu dan mengecup lama dahi putra bungsunya sayang.

Jungkook memanyunkan bibirnya lucu.
"Mama~" yoonra yang mengerti dengan itu pun menyaut. "Iya... Iya... Mama akan pasangin dasi seragam sekolah buntelan kelinci mama setiap paginya!" Jungkook? Ya sangat senang ia mengangguk antusias.

"Kookie tampan gak ma.. kalau pakek seragam sekolah?.. Eum eum.!!" jungkook membuat gaya cool nya di depan sang mama.

"Ne-- putra mama selalu tampan..!! Yaudah ayook turun sarapan. Kookie mau siapa yang anterin di hari pertama kookie sekolah?" tanya yoonra yang sudah merangkul pinggang jungkook untuk meninggalkan kamar untuk melakukan rutinitas setiap paginya.

"Kookie mau ... mama, papa dan jin hyung! Gimana?" lontaran pernyataan jungkook di balas anggukan pasti yoonra. Meski ia sedikit terkekeh dalam hatinya. Sungguh putra bungsunya masih sangat polos.

"Yeyeyy" jungkook langsung bersorak senang.

°°°

Suasana dalam mobil keluarga jeon sangat teduh. Karna jungkook yang tak mengeluarkan suaranya. Sangking gugupnya. Pakaian dres blue selutut sang mama pun sudah kusut akibat di cengkram Oleh jungkook. Ini kali pertama ia sekolah, jadi wajar. Ia sedikit tak yakin jika akan mudah mendapatkan teman-teman nantinya.

"Kenapa sih sayang~... kookie gak seneng? kookie udah boleh sekolah kok gak seneng!" yoonra merengkuh jungkook mencoba menenangkan si bungsu. Ia tau kalau putra bungsunya gugup. Tapi yaa yoonra senang aja ngegodain putra bungsunya. Yah walapun ia tau gimana bungsunya sangat gugup. Terlihat dengan keringat yang terus keluar dari pelipisnya dan dengan sigap yoonra mengelapnya.

"Mama-- kookie takut ... Bagaimana kal--"

"Shuuut ... Ini buntelan kelinci mama ngomong apa sih eum.?" jungkook hanya menatap sang mama sebentar dan makin menduselkan ke dekapan sang mama.

My Family Overprotective (Jjk) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang