🐰part - 10

4.9K 273 19
                                    


I'm back

Adakah yang kngen, klau tidak gk papa huhuhu

Jangan lupa vote and votmen juseyoo.
Jika bnyak yang nyuruh next nae bakal next cepet kok.

Happy reading

*

*

*

*

Jungkook mengerjapkan matanya yang masih kentara terasa berat,jungkook sangat bersyukur dirinya masih bisa membuka matanya dan melihat betapa bahagianya mama, papa dan hyung nya untuk selalu menantikan matanya terbuka.Jungkook bisa melihat samar senyuman bahagia mama, papa dan jin hyung tersayang nya itu.

Karna keadaan tubuh nya yang masih lemah, Dan hanya Untuk sekedar berucap saja Tenggorokannya terasa sangat sakit,mengeluarkan satu kata saja sangat sulit baginya.

"Mi--num" jungkook berusaha sekuat tenaga untuk mengatakan satu kata itu dengan sedikit terbata-bata.

Yoonra langsung mengambil gelas yang berada di atas nakas lalu dengan hati-hati yoonra meminumkannya pada putra bungsunya dengan bantuan sendok, yoonra takut si bungsu tersedak.

Jungkook melirik seluruh ruangan yang ia tempati sekarang, tempat yang terasa tak asing lagi baginya, tempat yang paling di benci olehnya, karna jika dirinya di sini jungkook selalu merasa bahwa dirinya sangat lemah, dan slalu merepotkan.

Memang ruangan yang di tempati jungkook adalah ruangan yang sengaja di desain khusus untuk nya, supaya jungkook merasa nyama dan tak mudah bosan, karna di dalam ruangan tersebut tersedia banyak sekali koleksi iron man lemitted edision.Yoonra, yunho dan seokjin sengaja membeli itu semua karna itu adalah kesukaan si bungsu.

Yoonra mengusap lembut rambut putra bungsunya yang masih terlihat berantakan, jungkook hanya menikmati perlakuan lembut sang mama karna jujur tubuh nya masih lemas dan tenggorokannya pun masih sakit, jadi jungkook hanya menikmati perlakuan lembut mamanya.

"Istirahat ya sayang..!! Kookie masih lemas kan..??" yoonra berucap lembut dengan tangannya yang masih Setia mengelus sayang kepala si bungsu, jungkook hanya membalas anggukan lemah nya,yoonra sangat bahagia mengingat putra bungsu nya masih mau bertahan hingga sekarang. Yoonra sangat bersyukur.

___________

Pagi nya jungkook sudah jauh lebih baik dari pertama kali Membuka mata dan terbangun dari tidur panjangnya, mulutnya sudah kembali berceloteh tak jelas, rengekan manja nya semakin menjadi saat yunho datang.

"Papa~~~ peluuukk~..!!" rengek manja jungkook yang langsung di dekap peluk beserta kecupan sayang di kening putra bungsu nya, yunho dengan senang hati menuruti sifat manja putra bungsu kesayangan nya.

"Kookie udah baik..?" tanya yunho lembut yang sekarang sudah menatap lekat wajah imut dan mengelus lembut kepala putra bungsu nya.

"Eumm..!! Kookie udah lebih baik, malahan kookie udah merasa sangat sehat, mungkin besok kookie udah di bolehin pulang sama chanyeol hyung..!!" jawab jungkook tak lupa dengan senyuman gigi kelincinya yang sudah menyembul keluar. "Uhhhh gemes deh😘.

Yunho dan yoonra membulatkan matanya mendengar penuturan putra bungsu mereka. "Siapa bilang kookie boleh pulang..??"

"Eumm..!! Kookie barusan yang bilang..!!"

My Family Overprotective (Jjk) [HIATUS]Where stories live. Discover now