🐰part - 03

7.3K 305 9
                                    


I'm back














"Kookie liat mata mama,..!!
"Kookie itu putra kesayangan mama, jagoan papa dan dongsaeng kesayangan jin hyung, jadi kita gak pernah merasa kerepotan, itu semua gak seperti yang kookie fikir,.. "
"Itu tanggung jawab mama, papa dan hyungnya kookie, buat slalu jagain kookie dan slalu membahagiakan kookie, dan jika mama, papa dan hyung nya kookie melarang kookie buat ngelakuin ini itu dan bersekolah umum itu semua buat kebaikan kookie,. "Kookie mau ngeliat mama, papa dan hyung nya kookie sedih ngeliat kookie slalu drop eum..????"Ucap yoonra yang menahan mati matian agar buliran air matanya gak menetes depan si bungsu.."dan mendapat gelengan kecil oleh si bungsu yang masih enggan untuk melepas dekapan mamanya dan malahan mempererat dekapannya pada sang mama dan makin menenggelamkan kepalanya pada dada sang mama.. "

***

Setelah jungkook menumpahkan segala kesedihan dalam benaknya di dekapan sang mama, sekarang jungkook sudah tertidur masih dengan keadaan sesegukan di dalam dekapan mamanya.dan tadi jugak sempat mengeluh pusing.Yoonra pun tak berhenti dengan satu tangan menepuk pelan punggung putra bungsunya dan satu tangan lagi mengelus kepala si bungsu,agar putra bungsunya bisa nyaman dan bisa menghilangkan pusing sang putra bungsunya dalam dekapannya dan supaya tidurnya terlelap sempurna.

Ckleek

Suara pintu kamar jungkook terbuka dengan pelan dan menampakkan yunho dan seokjin yang memasuki kamar si bungsu.

"Sayang, kookie sudah tidur,,..??" Tanya yunho dengan suara pelan dan di angguki oleh yoonra.

"Tadi sempet rewel dan nangis, tapi sekarang kookie udah bisa ngerti kalau kita itu sangat menyayanginya,Tadi setelah kookie nangis, kookie sempat mengeluh pusing tapi sekarang mama rasa kookie udah gak papa deh, karna kookie udah tidur,." jawab yoonra lagi yang di balas tatapan khawatir oleh yunho dan seokjin, ketika yoonra mengatakan si bungsu sempat mengeluh pusing.

"Biar ji-ni periksa ma..!!" ucap seokjin.

"Gak usah sayang,, kookie udah gak papa kok, nanti malah bangun dan rewel lagi kookienya,.!!" jawab yoonra yang sedikit menunduk memerhatikan putra bungsunya yang terlelap dalam dekapannya dengan deru nafas yang teratur, dengan sesekali sesegukan, mata merah serta jejak air mata yang masih membasahi mata beserta pipi sang putra bungsu nya, yang menambah kesan imut putra bungsunya bertambah ratusan kali lipat, tapi yoonra menahan diri supaya tak mencubit pipi sibungsu, nanti malah tambah rewel di gangguin tidurnya.

"Ji-ni kamu langsung istirahat ya kamu kan capek..??" Ucap yoonra pada putra sulungnya yang masih Setia menatap dongsaengnya.

"Iya maa,,!! Ji-ni kekamar dulu ya." Jawab seokjin yang langsung keluar dari kamar jungkook.

"Sayang aku ikut tidur disini ya..?" Tanya yunho pada sang istri yang di balas anggukan oleh yoonra.

Yoonra pun membaringkan sibungsu di bantu oleh yunho yang sudah naik ke tempat tidur.Yoonra jugak sudah membaringkan tubuh nya sambil meluk si bungsu dan tak berhenti mengelus pucuk kepala si bungsu.Hingga mereka pun terlelap.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sinar Mentari pun sudah mulai mengusik empunya kamar yang masih Setia berada dalam alam mimpinya.

"Eughh... "

Lenguhan terdengar dari bibir mungil nya.

"Maaa,,. !" panggil jungkook tak kala mendapatkan atensi sang mama yang tadi malam berada di kamarnya.Karna pagi pagi sekali mereka sudah keluar dari kamar si bungsu.

"Oh.. Sudah pagi rupanya. Huuuuaamm,aiiss...!! kepalaku masih sedikit pusing ,apa tadi malam kelamaan nangis ya..!!" Racau nya seraya menguap dan beranjak, menyambar handuk dan sudah tenggelam dalam kamar mandi.

__<<<_____

Jungkook pun menuruni anak tangga dengan semangat, menghampiri keluarganya.yang sudah berada di meja makan.

"Pagi... paa, maa, hyung..!!" Sapa jungkook sambil memperlihatkan deretan gigi kelincinya.Dan mendapatkan pelototan dari sang mama, papa, dan hyung nya yang berada di ruang makan.

"Lohhh,,. kok kookie turun sih, mama baru aja mau mengantar sarapan kookie ke kamar..?" Tanya yoonra yang masih melotot.

"Kookie udah gak papa kok ma, pa, hyung kookie udah sehat, Jadi mama gak usah khawatir." Jawab jungkook yang sudah mendudukkan pantat nya di samping sang mama.

"Jagoan papa yakin udah sehat eum.." Tanya yunho pada si bungsu yang di balas anggukan semangat oleh si bungsu.

"Ingat kalau kookie gak boleh rewel lagi , dengan meminta ini itu jika gak mau kalau hyung pakaikan infus lagi...!! Ingaaatt....!!" ancam seokjin pada sang dongsaeng nya ,karna seokjin sangat sifat dongsaeng nya klau dia gak ada di rumah. yang di balas pelototan oleh jungkook.

"Iya iya, kookie gak bakal macem-macem,..!! aishhh...!!!hyung slalu gitu.Tapi kookie kan bosen jugak terus di dalam kamar,!" jungkook berkata lirih pada hyung nya sambil mengurucutkan bibirnya.

"Itu mulut mau hyung ciumin eum.." Goda seokjin.

"Aiss hyuuunggg... !!"

"Ya udah, ma, pa.. ji-ni pamit dulu ya..!" Seokjin pun yang tidak mau berdebat terus dengan si bungsu, yang ada dongsaeng nya malah ngambek lagi kan bahaya kalau di jaili terus, akhirnya seokjin pamit.

"Hati hati ya sayanggg..!!" Ucap yoonra.

"Iya mama,..!! Bye.. "

Seokjin pun telah berangkat, tinggalah yunho, yoonra dan jungkook yang masih memakan sarapannya dengan tenang tidak dengan si bungsu, hingga suara si bungsu terdengar mengeluh.

"Maa,,!!! kookie kok di kasih makana lembek ini," tunjung jungkook pada semangkung bubur yang bertoping sayuran di depannya tersebut.

"Kookie gak mau,,..!! pokoknya kookie mau makan nasi seperti mama, papa jugak..!! kekeh jungkook.

"Tapi,,!! kookie kan baru saja sembuh, jadi makan itu dulu ya sayang,,.!" Ucap yoonra

"Gak mau ma,,!!"

"Kalau kookie gak mau makan itu, mau papa telfon jin hyung,.!!" ancam yunho pada putra bungsunya.

Jungkook membelalakkan matanya ,gak habis fikir segitukah orang tuanya menyayanginya hingga membuat mereka se overprotektif gitu pada nya,Kan itu cuma makan nasi dan lauk pauk nya, toh dia gak akan sampai mati dengan memakan Itu.

"Aiss,,. Iya iya, kookie makan ini, tapi papa gak boleh nelfon jin hyung ,yang ada kookie bakal di omelin.." Gerutu jungkook sambil bibir nya yang di komat komit.Yunho dan yoonra pun bernafas lega, karna si bungsu mengalah, mereka gak mau putra bungsunya kenapa kenapa.

Baru sesuap aja jungkook memasukkan bubur kedalam mulut nya, perutnya seakan menolak, tapi jungkook gak mau membuat papa dan mamanya khawatir,Yoonra yang melihat putra bungsunya sulit untuk menelan bahkan baru sesendong bubur yang di masukkannya,pun merasa kasian,l.Yunho yang menyadarinya pun telah bangun dari duduk nya dan duduk di samping putra bungsunya.

"Kenapa sayang eumm..!! Kalau kookie mau memuntahkannya gak papa sayang,,..!!" Ucap yoonra mengelus tengkuk si bungsu sambil meminumkan air pada putra bungsunya. Dan setelah nya yoonra pun mengelus tengkuk sibungsu lagi ,serta di ikuti elusan sang papanya.. Jungkook pun hanya menggeleng kan kepalanya pelan, dan selang berapa deting, jungkook dengan susah mencoba menahan agar makanan tersebut tidak keluar lagi.

Sebegitu lemah kah dirinya hingga makan pun menolak untuk di makan nya.. "Batin jungkook.













Tbc..

Maaf jika banyak typo yang bertebaran.dan jangan lupa untuk vote and vommentnya

See you..

👇

My Family Overprotective (Jjk) [HIATUS]Where stories live. Discover now