🐰part - 02

10.7K 366 21
                                    

Hy hy hy,,....

I'm back........





Yunho dan yoonra pun beranjak keluar, agar si bungsu dapat istirahat dengan nyaman.

***

Keindahan malam pun tiba menampakkan sang rembulan yang menerangi kegelapan di sertai ribuan Bintang yang Indah.

Dan begitupun keluarga jeon,malam yang datang dengan keindahan bintang-bintang yang bertaburan,yunho dan yoonra pun tengah menikmati keindahan Bintang kecil yang membuat hidup mereka sempurna,.ya,,.. Dia jeon jungkook putra bungsu yunho dan yoonra.Jungkook sudah lebih baik sejak tadi sore,jungkook sudah mulai merengek dan cerewet.

Dan sekarang yunho, yoonra dan si bungsu tengah berada di ruang tengah mensionnya setelah melakukan rutinitas mereka yaitu makan malam,walaupun makan malam yang sempet terjadi keributan kecil, di karnakan si bungsu merengek tidak mau memakan bubur nya, dan di menangkan oleh si bungsu,dan mereka sekarang berada di ruang tengah,hanya untuk sekedar berbincang-bincang dan menonton TV.. Terus seokjin mana? Seokjin belum pulang dari rumah sakit katanya lagi banyak pasien, jadi pulangnya agak malam,. Yahhh walaupun rumah sakit itu kepunyaan keluarga jeon tapi seokjin gak mau membuang tanggung jawabnya sebagai seorang dokter.

Di ruang keluarga pun sekarang jungkook tengah merengek untuk di belikan eskrim pada papa dan mamanya.

"Mama,,..!! Kookie mau eskrim, boleh yaaa,,...?" Rengekan jungkook mendapatkan balasan tatapan melotot oleh sang papa dan mama nya.Demi apapun putra bungsunya masih belum sehat benar dan sekarang sudah rewel minta di belikan eskrim malam begini, yang bener saja.

"Sayaaang,,..! Kookie masih sakit,besok-besok ya kalau kookie udah sembuh,..!" Jawab yoonra yang di balas dengusan sebal oleh si bungsu,Dan jungkook pun tak mau menyerah, sekarang sasarannya adalah sang papa.

"Paapaa,.. !!"
"Kookie boleh kan minta di belikan eskrim, emang papa gak kasihan, putra bungsu papa sekarang lagi mau makan eskrim....!!!!
Bolehh yaa paaa,..???,.eumm..!!" Aksi rengekannya di sertai mata bulat yang berkedip-kedip dengan pipi yang sudah di kembungkan serta bibir yang di manyun-manyunkan,.membuat yunho sedikit luluh,Sebagai manapun tegasnya yunho, tapi itu tak berlaku untuk putra bungsu nya, karna si bungsu adalah segalanya buat mereka.

"Tapii sayaaang...! kookie kan masih sakit, ini sudah malam, dan badan kookie masih sedikit hangat,Nanti kalau kookie sakitnya tambah parah gimana,,..!!? Papa jugak gak mau kalau papa nanti di omelin oleh hyung bawel nya kookie.." Jawab yunho seadanya karna bagaimanapun yunho gak mau melihat putra bungsunya kembali terbaring di tempat tidur dengan selang nasaal canula dan tangan yang di infus.

"Tapii paaa....!! Kookie udah baik-baik aja, buktinya sekarang kookie disini bersama papa dan mama, berarti kookie emang sudah sehat..!!" Saut jungkook dengan mata yang sudah mulai berkaca-kaca,Membuat yoonra sedikit luluh karna bagaimana pun yoonra gak mau berakhir sibungsu nangis dan berakhir sesak.

"Boleh ya ma, pa...??" Rengek jungkook lagi,Yunho yang masih mendengar rengekan si bungsu pun kembali membuang nafas kasar.

"Boleh tap---"

"GAK BOLEH.. !!"
sebelum yoonra menyelesaikan kalimat nya, seokjin telah memotongnya.

"Ji ni..!!" Ucap yoonra dan yunho bersamaan.

"Hyung..??" Jungkook pun membelalak matanya saat melihat sang hyung telah pulang.Hilang deh keinginannya untuk makan eskrim dan jungkook pun gak bisa untuk merengek pada papa dan mama nya.Bagaimanapun jungkook sangat tau bagai mana overprotektif hyungnya itu melebihi kedua orang tuanya. Karna seokjin seorang dokter jadi seokjin lebih tau kondisi dongsaeng nya, makanya seokjin sangat overprotektif kepada si bungsu.

My Family Overprotective (Jjk) [HIATUS]Where stories live. Discover now