🐰part - 14

3.9K 259 15
                                    

Typo bertebarann~~

Sejak kejadian di mana jungkook koleps di taman, jungkook pun harus di rawat selama seminggu. Itu pun karna segala ancaman seokjin, pasalnya anak itu selalu merengek untuk pulang.

Dan dimana Setelah yoonra bertemu dengan taehyung dan jimin di taman. Bukan Yoonra namanya, demi kebaikan putra bungsunya yoonra terlebih dahulu mengintrograsi taehyung dan jimin, yang berakhir dengan mereka lumayan akrap, taehyung pun sudah menceritakan waktu jungkook pingsan di taman dengan ia yang berniat untuk menolong, tapi udah di dahulukan seokjin.

Jungkook pun sudah menganggap taehyung dan jimin seperti hyung nya sendiri. Begitupun taehyung dan jimin, mereka jugak sudah menganggap jungkook seperti dongsaengnya sendiri, taehyung dan jimin akan berusaha untuk menjaga jungkook apapun yang terjadi. Karna selama seminggu jungkook dirawat mereka selalu menyempatkan mengunjungi jungkook setiap hari. Seokjin pun lumayan akrab dengan jimin dan taehyung.

Walaupun mereka hanya mengunjungi jungkook sebentar, pasalnya mereka harus sekolah dan pulang sekolah menjelang sore. Tapi taehyung dan jimin selalu menyempatkan datang, yaaa walaupun hanya mempunyai waktu sebentar tapi itu udah membuatnya jungkook bahagia. Karna selama ini, baru jimin dan taehyung yang mau menjadi temannya.

Sedangkan grandma dan grandpa nya jungkook sudah kembali ke Jepang, karna ada urusan mendadak yang harus di urus.

Yunho sempat tak habis pikir ke pada kedua orang tuanya. Di usia mereka yang tidak muda lagi dan seharusnya menikmati masa tua, mereka malah masih mementingkan pekerjaan. Ahhh maklum perusahaan yang terbilang memiliki banyak nya cabang dan mengharuskan mereka turut turun tangan sendiri.

°°°°°°°

Hari ini jungkook sudah di perbolehkan pulang, jangan kira itu murni karna jungkook udah sehat benar, jungkook masih sesekali mengeluh pusing dan sedikit sesak, dan makanan pun jungkook sering keluar lagi kalau udah di masukkan ke mulutnya. Dengan hanya mengandalkan puppy eyes nya dan jurus merajuk khas ala bultelan kelinci keluarga jeon yang sangat manjur,akhirnya berakhir dengan jungkook yang terpaksa di perbolehkan pulang. Yoonra dan yunho terpaksa meng iyakan karna ada seokjin yang akan selalu memantau keadaan si bungsu.

Sekarang jungkook terduduk di atas ranjang pesakitannya dengan mengayun-ngayunkan kakinya bosan. Bosan melihat sang mama yang lumayan lama beres-beres nya.

"Mama~...!!"

"Iya sayang,,,bentar lagi kok" yoonra yang tau panggilan putra bungsunya seperti merengek pun mengerti, bahwa putra bungsunya bosan dan pengen cepat pulang. Bukan yoonra namanya kalau masih sangat di liputi rasa khawatir terhadap si bungsu tapi mau bagaimana lagi ancaman jungkook sangat tak bisa mereka remehkan, bisa-bisa keadaan si bungsu makin drop jika dipaksa terus berada di sini. *ishhh udah author bilang kookie yang manis dan imut. Si bungsu kesayangan keluarga jeon, tak bisa di ganggu gugat lagi.fix, itu mutlak.

"Kok lama banget sih,,ma~...!! Kookie bosan! pengen cepet pulang...!!" rengek jungkook kembali. Yoonra yang mendengar rengekan putra bungsunya lagi pun tersenyum geli, di sertai rasa gemas gak ketulungan.

"Sabar dong sayang.. Udah selesai kok.!" yoonra berjalan mendekati jungkook dan duduk di sebelah putra bungsunya, mengelus lembut kepala putra bungsunya sayang.

"Ihhh...!! Buntelan kelinci mama, sabar dong, kita nungguin papa dan jin hyung dulu...!!" yoonra mengacak rambut jungkook gemas.

My Family Overprotective (Jjk) [HIATUS]Where stories live. Discover now