PD-05

1.7K 256 51
                                    

Kalo rameh, aku double up.

Chapter 05 — Yoona Tidak Suci Lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chapter 05 — Yoona Tidak Suci Lagi

-

"Sir ..." suara serak Yoona menyadarkan Sehun dari keterpanaan yang tadi sempat hanyut dalam sensasi aneh dalam dirinya.

Sehun menunduk menatap Yoona yang tak membalas tatapannya.

"Kapan kita cerai?"

Sehun mengerjap, tubuhnya menegak tak siap mendapat pertanyaan seperti itu. " ... hm?"
-

Sehun keluar dari kamar mandi, sudah lengkap dengan celana piyama dan kaos putih oblong. Di atas kepalanya tertengger handuk kecil berwarna putih, guna untuk mengeringkan rambutnya yang masih basah.

Sehun duduk di tepi ranjang. Satu jam yang lalu ia mengantar Yoona pulang dan membersihkan wanita muda itu. Tatapannya kini beralih pada jam di atas nakas, sudah pukul satu dini hari. Meskipun pandangan Sehun ke sana, namun pikirannya berkelana ke tempat lain.

Teringat bibir tipis Yoona menyentuh bibirnya, lembut tanpa ada perintah menuntut. Sehun mengerang, mengacak rambutnya frustrasi. Ia berusaha mengusir pikiran itu. Melempar kesal handuk kecil di atas kepalanya, yang kemudian ia menjatuhkan kepalanya di atas bantal, berusaha memejamkan matanya untuk menyambut alam mimpinya. Ia pasti sudah gila.

Kapan kita cerai?

Mata Sehun langsung kembali terbuka, lebar. teringat lagi ucapan wanita muda itu. Begitu, kah? Wanita muda itu ingin bercerai dengannya?

Tapi kalau di pikirkan lagi, memang tak ada alasan untuk mempertahankan hubungan 'Suami-Istri' yang tak pernah di dasari oleh komitmen dari kedua belah pihak, apalagi dengan perasaan. Yang sebenarnya terjadi adalah nasib sial mereka, kenapa harus di satukan atas dasar bisnis demi keuntungan kedua orang tua mereka yang menginginkan kerja sama agar perluasan cabang perusahaan mereka berjalan dengan baik. Dan tentunya akan mendapatkan pandangan bagus dari kolega-kolega yang mengetahui Boneit Comp dan Allerie Enterprises Inc adalah dua perusahaan yang memiliki hubungan baik dan bagus karna BE-SAN.

Sehun lalu beranjak ke keluar kamarnya, memutuskan untuk menyiapkan materi untuk kelasnya. Padahal untuk jadwal bulan depan. Biarlah, Sehun tidak memiliki pekerjaan lain. Belum, lebih tepatnya belum. Karna nyatanya ada gedung besar yang masih menanti dirinya untuk segera di pimpin olehnya.

Dan lagi, kesibukan yang sebenarnya tidak harus di lakukan sekarang adalah topeng untuknya. Topeng untuk melupakan kejadian beberapa saat yang lalu dan seseorang jauh di luar sana.

o0o

Yoona melenguh pelan, matanya mengerjap beberapa kali sampai akhirnya kedua matanya terbuka sempurna.

[1] Pak Dosen [COMPLETED] Where stories live. Discover now