Danksagung

20 1 0
                                    

Hai, saya Daffoguy. Terima kasih sudah membaca cerita kolaborasi saya dengan Rena. Ceritanya memang sederhana banget kan? Karena memang rindu pun seperti itu, hanya mengulang-ulang ingatan yang mencitra di memori, ingatan yang datangnya saja kadang semaunya, datang karena stimulus yang dipilah oleh indra.

Tidak semua cerita cinta seseorang menarik untuk diketahui bukan? Tapi kalian tahu nggak, di setiap cerita sederhana itu, justru ada perasaan besar yang tertuang dari si pencerita. Kisah Rena adalah salah satu contoh dari kisah kita semua. Kisah kita ketika menginjak bangku sekolah, berteman dengan banyak orang, jatuh cinta, bermusuhan, dan akhirnya berpisah. Tidak menarik, tapi sangat berbekas.

Dan omong-omong soal perpisahan, saya dan Rena sekarang tengah dalam keadaan berduka karena salah satu tokoh dalam cerita ini, teman kami yang sudah lama tidak kami temui, baru saja berpulang keharibaan Tuhan YME. Kami berdoa mohon doa, dan meminta maaf kalau sekiranya ada salah kata yang kami tuang di cerita ini sudah melukai hati pembaca.

Terima kasih banyak!


Bangkok, 2019.

Since Feeling Is FirstWhere stories live. Discover now