15• ayo nikah

1.4K 116 26
                                    

Diperlukan kebijakan pembaca dalam membaca chapter ini karena terdapat adegan ninuninu🔞 yang masih dibawah umur jangan bandel ya😡
.
.
.






























"Sayang ~ Tolong bantu aku.."

Taehyung bergerak gelisah. Entahlah sesuatu dibawahnya itu begitu terasa sesak.

Jungkook menelan ludahnya gugup. Ia mengerti betul apa yang dimaksud oleh tunangannya itu.

"K-ka t-tapi kita kan sudah berkomitmen untuk tidak melakukan i-itu sampai kita sudah menikah.." Cicit Jungkook pelan. Terlampau kalut apa yang harus ia lakukanlah selanjutnya.

"S-sayang ini sakit sekali hiks.." Taehyung mengerang kesal, sumpah bagian bawahnya ini sudah tidak dapat diajak berkompromi. Ia Berusaha melepaskan gesper yang masih mengikat celananya itu.

Jungkook yang melihat Taehyung mengerang kesakitan pun juga tidak tega, apakah mungkin sedikit handjob + sedikit blowjob tidak apa-apa?

"Sayang~ Ku mohon cepatlah!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
"Eugh.. Ya.. Yes! Baby ouh fvcK! Mulutmu Jeon." Taehyung dari tadi tak henti-hentinya mengerang. Melihat pemandangan indah, si manisnya  yang sedang melakukan servis pada litte kimnya.
Taehyung menarik tengkuk Jungkook. Menjabak kasar rambut Jungkook. Menariknya kedepan dan kebelakang untuk mempercepat kuluman yang dilakukan oleh Jungkook. Membuat sang empu bahkan tersedak berkali-kali.

Bahkan pukulan yang menandakan Taehyung untuk berhenti mendorong tengkuknya itu tak dihiraukan olehnya. Kini yang terpenting adalah mencapai kepuasannya itu.

"Ahh, yah. Oh my fvCking.. Sh.."

"Sayang, sebentar lagi aku akan sampai."

Taehyung semakin cepat memaju mundurkan tubuhnya, mencoba mencari kehangatan pada mulut indah Jungkook.

"Eughn.." Erangan rendah Taehyung pun keluar menandakan dirinya sudah mencapai puncaknya. Taehyung mengeluarkan semua spermanya itu pada muka indah Jungkook.

Bahkan air mata yang menetes pada pipi tembam Jungkook sudah penuh tertutup oleh cairan itu.

Menyisakan Taehyung yang langsung ambruk jatuh di ranjang mereka.

Jungkook pun bangkit menuju wastafel berniat membersihkan semua ulah tunangannya itu. Setelahnya Jungkook kembali dan menggantikan pakaian yang Taehyung kenakan menjadi pakaian tidur.

Wajah terlelap Taehyung menurut Jungkook begitu tampan sekali. Ia sangat beruntung bisa dimiliki olehnya.

-o0o-

Nolep;  [Taekook]On viuen les histories. Descobreix ara