O4• keciduk

2.6K 238 32
                                    

"Anjing!"

"Astagfirullah, kasar Jungkook!"

"Aku kesal Jim, tadi pagi aku berangkat bersama orang gila!" Setelah sampai dikelasnya, Jungkook sudah sangat berapi - api, ia melampiaskan semua kekesalannya pada Jimin yang sudah pasti ia menjadi korban umpatan dari empunya.

poor jimin:(

"Maksudmu orang gila itu siapa sih? Kim Taehyung? Kaka kelas kita?" Dijawab anggukan malas oleh Jungkook.

"Ommo! Jinjja, Daebak mantul!"

"Hei, Jimin! Kau salah naskah. Kita tidak disponsori oleh nugrinti. Jangan sampai kau dimarahi oleh fani, author kita!"

Jungkook memelototi Jimin yang bersikap tak jelas, mendapat cengiran manis dengan matanya yang sudah hilang akibat senyumnya.

Entah, padahal kejadian tempo lalu saat kakak kelasnya, Kim Taehyung tak sengaja menabraknya ia tidak terlalu marah, hanya saja tiba-tiba mulutnya ini yang ingin terus mengumpatnya.

Jungkook akui, kakak kelasnya ini memang tampan, di mobil tadi ia sempat curi-curi pandang pada wajah tampan Taehyung.

Namun keadaan di mobil tadi benar-benar terasa atmosfer canggungnya. Tidak ada yang berani membuka suara. Selama diperjalan hanya terdengar beberapa lagu diputar.

🎶Aku suka body goyang..
Mama muda.. Mama muda..
Tetetew.. 🎶

Hingga sampai di halaman sekolah, akhirnya Jungkook pun memberanikan diri untuk membuka suara.

"Terimakasih.. Tae!" Setelah mengucapkan kata-kata yang menurutnya sakral, Jungkook langsung lari begitu saja tanpa menunggu balasan dari Taehyung.

Taehyung pun hanya bisa menggaruk pantatnya yang sedikit korengan.

-o0o-

"Bisa tolong geser kursimu?" ujar Taehyung sedikit kaku. Hari ini tiba-tiba guru yang mengajar mapel MTK sekaligus wali kelasnya mendadak sensi.

Akibat ulah jahil ketua kelasnya, Hoseok. Semua siswa di kelas Taehyung di hukum termasuk dirinya. Memang sialan hoseok ini, tiba-tiba saja dia pakai mukena dan berdiri di pinggir pintu, berniat untuk mengagetkan orang yang akan masuk.

Awalnya, ia hanya berniat mengerjai teman sekelasnya yang kesiangan, namun siapa sangka, kini kesialan berpihak pada Hoseok. Ternyata yang masuk saat itu juga adalah gurunya.

Dengan tanpa aba-aba gurunya yang kaget itu langsung melempar sepatunya ke kelas dan terjatuh. Membuat gelak tawa semuanya yang berada di kelas.

Akhirnya, terjadilah seperti ini. Taehyung yang awalnya sebangku seorang diri, kini memiliki teman sebangku, seorang pria pucat bak mayat hidup.

Benar benar teman sebangkunya itu seperti tembok, setelah ia meminta temanya untuk sedikit bergeser karena ia tidur tepat di mejanya, lalu nanti bagaimana Taehyung akan menulis? Di kepalanya!

"Ck, kau menganggu tidurku! Bisakah kau diam Kim Taehyung-ssi.

Yasudalah, kalau sudah begini mana sanggup Taehyung berbicara. Secuek-cueknya Taehyung ternyata masih ada yang lebih cuek dari Taehyung, yaitu teman sebangku barunya Min Yoongi.

.

.

.

.

.

.

.

Taehyung kini hendak beranjak dari kursinya, sekitar 5 menit yang lalu bel istirahat berbunyi. Semua siswa mendadak berburu makanan di kantin.

Begitu pula Taehyung. Bangku Taehyung dan Yoongi yang berada di pojokan sudut kiri kelas, membuat Taehyung yang berduduk dibagian sisi dingding sulit keluar karena si Yoongi ini masih saja asik berkelana di dunia mimpinya.

Kalau Taehyung sudah tidak punya hati, sudah ia dorong kursi temannya, biar saja mampus terjungkal mencium lantai!

HAHAHAHAHA....

Tapi untungnya berkat body tubuh Taehyung yang slim. Ia bisa menembus cela cela kecil untuk keluar dari bangkunya.

"Eeuhh..dikit lagii.." Taehyung menahan napas agar tubuhnya lebih mudah untuk keluar lewat celah.

BRUKK

"LARIIIII~" Taehyung yang sudah habis kesabarannya itu pun mendorong kursi Yoongi dengan keras, langsung ngacir gitu aja.

"Heh! Titisan dakjal! Kurang ajar lo!"
Yoongi pun mencoba bangkit dari lantai.
Tapi matanya menangkap sebuah buku yang tergeletak di kolong bangku temannya itu.

'1001 gaya berpacaran..??'

-o0o-

"Hai, gimana Yu kamu setuju ga sama rencanaku malam ini?."

"Aku sih setuju setuju sama sih sama kamu Nay, aku suka kok liat Taehyung dekat dengan anakku."

"Oke deh, rencana kita kali ini harus berhasil lagi.."

- ʚ♡ɞ -

Tbc

Terima kasih yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca, jangan lupa untuk memberikan feedback sebagai bentuk apresiasi kalian terhadap saya💜.

By the way,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

By the way,

-Hppy BTS Day-
tau udah kelewat ko😂
gapapalah ya.

[🌒]

💌-:ғᴀɴɪ

Nolep;  [Taekook]Where stories live. Discover now