O8• dasar bucin

1.8K 163 17
                                    

"Hei mengapa kau menangis disini sendirian?" sapa seseorang pria begitu melihat seonggok buntalan kelinci manis yang sedang menangis di sudut taman belakang sekolah.

"Hiks.. Hikss...Dia menjadikanku orang kedua, Dia selingkuh! Hiks.. Hikss.. AKU TIDAK MAU JADI ORANG KEDUA!" Jungkook menangis semakin keras dengan kepalanya yang ditenggelampakan pada lututnya yang menjadi tumpuan.

"Hei sudah sudah jangan menangis, tenanglah aku bahkan tak tahu masalahmu tapi kau menjadikan aku semperti tersangka begini." Pria tersebuh mengelus surai Jungkook lembut, mencoba menenangkannya agar berhenti menangis.

BRUGHH BRAKK

"Jangan sentuh milikku, bastard!" Taehyung menarik kerah seragam pria tersebut menghajarnya habis-habisan, pria dengan bername tag Kim Yugyeom.

"Ka berhenti! Jangan pukulin dia! Dia gasalah apa-apa!" Jungkook menghampiri mereka berdua mencoba melerai perselisihan yang terjadi. Jungkook mengamati sudut bibir Yugyeom yang sudah mengeluarkan bau amis, darah.

"Kak! Lihat akibat ulahmu orang tak bersalah ini terluka, apakah kau tidak berpikir panjang." Jungkook mencoba membantu Yugyeom untuk berdiri.

Taehyung yang melihatnya begitu panas. Hei Jungkook pikir dirinya tak terluka, ketika miliknya disentuh-sentuh, ya walaupun hanya rambutnya itu. Namun ia tak akan membiarkan siapapun untuk menyentuhnya.

Miliknya adalah miliknya, tak ada kata berbagi dalam kamusnya.

Taehyung pergi begitu saja meninggalkan Jungkook yang masih sibuk dengan Yugyeom tak mempedulikan bahwa dirinya juga terluka di sudut bibirnya.

Rasa sakit fisiknya tak seberapa dengan rasa sakit hatinya, ketika si manis lebih peduli dengan yang lainnya.

Biarkan hatinya sesikit bernapas dengan meninggalkan mereka berdua.

-o0o-

Aneh. Itulah satu kata yang dipikirkan oleh Yoongi saat ia menatap teman mesumnya itu, mengapa ia hanya berdiam diri dan murung.

Entahlah, tiba-tiba rasanya ia ingin tahu apa yang terjadi pada temannya itu, eh teman? Pantaskah Yoongi menyebut dirinya teman, apakah Taehyung menganggapnya juga sebagai itu?

"Hei, maaf aku ingin bertanya sebenarnya aku bukannya kepo, tapi aku hanya ingin tahu mengapa.. Dirimu murung? Apa kau tiba-tiba putus dengan Jungkook?"

Iya Yoongi mengetahui nama kekasihnya Taehyung karena kekasihnya Jimin yang cerita. Iya kekasih, sebenarnya saat istirahat tadi, Yoongi menarik Jimin untuk menyatakan perasaanya itu, dan langsung diiyakan oleh si empu. Masalah mulai sejak kapan Yoongi mulai suka Jimin, itu privasi Yoongi ya!

Kemarin soalnya waktu saya tanya, Yoongi langsung ngambek :D Yasudah deh daripada Yoongi gamau syuting lagi dicerita ini saya mengalah saja:').

Taehyung yang mendegar pertanyaan Yoongi pun langsung menngeplak kepala Yoongi gemas. Omongannya itu loh.. Ngaco!

"Heh kok aku malah digeplak sih, aku udah baik baik-baik nanya kondisi kamu tapi gini cara kamu balas aku?" Yoongi berujar dramatis menghela napas kesal.

"Tidak, aku hanya sedang tidak mood, dan..omanganmu jangan aneh aneh aku dan Jungkook tidak putus, kita hanya ya.. Selisih paham?"

Aneh, baru saja 30 menit yang lalu mesra-mesraan di kantin sekarang tiba-tiba jadinya sengsara-sengsaraan. Memang dasar anak muda!

"Selisih paham kenapa, apa kau mencoba untuk menyelingkuhi Jungkook dengan seorang wanita dan Jungkook langsung salah paham, seharusnya kau menyelingkuhi lima orang wanita begitu?"

Nolep;  [Taekook]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant