O9• dipotong anunya

1.7K 150 21
                                    

"Huekk.. Huekk.."

"Hei kak apakah kau baik-baik saja?" Jungkook begitu khawatir melihat keadaan Taehyung sekarang. Ia memijit pelan tengkuknya mencoba untuk mengurangi rasa mual pada Taehyung.

Wajah pucatnya itu menandakan Taehyung tidak baik-baik saja. Taehyung hanya menggelengkan kepalanya. Terlampau pusing untuk berbicara.

Jungkook jadi merasa tak tega sekarang, pasalnya tadi ia lah yang memaksa sang kekasih untuk ikut manaiki wahana rollercoaster. Padahal dari wajahnya sudah terlihat bahwa Taehyung takut setengah mati.

Setelah acara melepas nafsunya di mobil tadi. Mereka melanjutkan perjalan untuk kecan. Maklum lagi malam minggu gini, maka Taehyung dan Jungkook selaku remaja memutuskan untuk berkencan. Tujuan tempat kecannya kali ini adalah lotte world.

Pada dasarnya saja Taehyung yang bucin akut pada Jungkook jadi menolak kekasihnya saja pun tidak bisa.

Pasca kejadian Taehyung yang pusing, akhirnya Jungkook pun memaksa Taehyung untuk segera pulang. Mewanti-wanti Taehyung untuk mengemudi dengan baik.

"Kak, hari ini aku nginap di rumah kakak ya? Aku enggak tega liat kaka kayak yang sekarat begini." Jungkook membopong tubuh Taehyung menuju kamar bertulisan Yang masuk tanpa ketuk pintu kena azab.

Entahlah motivasinya memasang tulisan di depan pintu itu karena abang dakjalnya buka pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu disaat dirinya sedang sibuk menutaskan hasrat nafsunya, kalimat lainnya coli.

Bunda Nay selaku shipper Taekook, begitu tercengang melihat kepulangan Taehyung dan Jungkook yang begitu Uwu.

"Omaygad.. Kapalku berlayar."

Jungkook mengurusi Taehyung begitu telaten. Ia mendudukan Taehyung di ranjang empuk milik Taehyung dan membuka kaus kakinya.

Taehyung hanya menerima saja semua perlakuan Jungkook, menolak pun untuk apa ia menikmati perlakuan Jungkook saat ini.

'Duh calon istri idaman.. '

Kini Jungkook akan membukakan kemeja yang Taehyung kenakan , membuka satu persatu kancing kemejanya, namun tiba-tiba tangan Jungkook kemudian ditarik oleh Taehyung membuatnya terjatuh pada perut Taehyung.

"Kau ingin menggodaku sayang?" Taehyung dengan suara parau dan seraknya khas orang sakit semakin menarik tubuh Jungkook, melingkarkan tangan besarnya pada pinggang rampingnya.

"K-ka lepaskan! Kau sedang sakit sekara-." Belum sempat Jungkook menyelesaikan pembicaraannya, Taehyung kemudian membalik tubuh Jungkook dengan Taehyung mengukung diatasnya, menjadikan kedua lengannya sebagai tumpuan.

Taehyung memajukan wajahnya mendekatkatkan tubuhnya pada telinga sensitif Jungkook, menggigitnya gemas dan memberikan sedikit lumatan.

-o0o-

Untuk membaca bagian ini diperlukan kebijakan pembaca karena terdapat adegan ninuninu🔞. Yang masih dibawah umur jangan bandel ya!😡
.
.













































"Eungh k-ka." Jungkook berusaha menahan rangsangan yang diberikan kedua tangan Taehyung yang sedang asik memelintir kedua nipplenya, dengan mulutnya yang asik menandai leher putih Jungkook.

Menerima jambakan cukup keras pada surai Taehyung yang diberikan oleh Jungkook untuk menyalurkan rasa sakit sekaligus nikmatnya.

Nolep;  [Taekook]Where stories live. Discover now