O7• orang ketiga

1.8K 173 16
                                    

"Hei apakah kau sudah gila, sayang? Mengapa dari tadi asik tersenyum saja hm?" Bunda Jungkook menatap anaknya yang sedari tadi tersenyum tak jelas.

Membuatnya sedikit berpikir, apakah rencananya dan temannya itu berhasil? Sepertinya sih iya.

"E-eh T-tidak kok Bun, J-jungkook keatas dulu ya bun mau tidur!" Jungkook melesat begitu saja setelah menjawab pertanyaan Bundanya, kelabakan dirinya ketahuan sedang kasmaran.

Setelah kejadian di Sungai Han saat itu, mereka berdua meresmikan hubungan dengan berstatus pacaran.

Jungkook menerima Taehyung sebagai kekasihnya dengan anggukan malu - malu.
Diakhiri dengan senyuman gemas oleh Taehyung dan menangkup kedua pipi Jungkook, mendekat kedua belah bibir mereka hingga sempurna menyatu.

CUP~

Kecupan tersebut tak berlangsung lama tergantikkan oleh lumatan lumatan halus. Jungkook pun memberanikan dirinya untuk mengalungkan tangannya di leher Taehyung, sedangkan Taehyung terus menekan tengkuk Jungkook untuk memperdalam ciuman.

Tangan Taehyung yang satunya tak tinggal diam, meremas pinggang sempit Jungkook dan menelesup masuk ke dalam baju Jungkook.

Menjadi pusat atensi semua orang yang ngenes dan jomblo seperti yang baca, melihat dua adam yang sedang asik bercumbu di dinginnya malam.

-o0o-

"Pagi manis bagaimana dengan tidurmu tadi malam? Apakah kau memimpikan aku yang tampan ini?" Taehyung asik menggoda Jungkook yang baru saja keluar dari rumahnya, dengan tangan yang disilangkan dan badannya yang bertumpu di pintu mobil.

"Pagi juga k-kak." Jungkook menerima rentangan tangan Taehyung dan masuk ke dalam pelukan hangat.

"Eoh, kau sekarang tiba-tiba memanggilku dengan embel-embel 'kak'. Apakah hari ini kau ingin bersikap manis?" Taehyung kembali menggoda Jungkook sambil menaik turunkan alisnya dqn menggoyangkan pelukannya ke kanan dan kiri.

Jungkook memukul pelan dada Taehyung, kekasihnya ini sekarang terus-terusan menggodanya. Menyebalkan!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Yak! Nay aku mau laporan dengan kau, sepertinya rencana kita berhasil hihi, aku mengintip lewat jendela anak kita sedang berpelukan!" Bunda Ayu terkikik dengan tangannya memegang ponsel yang di dekatkan di telinganya, sedang menelepon seseorang diseberang sana.

" YAK! BAGUSLAH KALU BEGITU! AKU SENANG SEKALI RENCANA KITA BERHASIL, KITA TUNGGU MEREKA LAMARAN OKE! "

-o0o-

"Hei apakah kalian tau kak Taehyung sudah punya kekasih! Jadi kalian sudah tidak ada kesempatan lagi!" Ujar Lisa saat dirinya sedang asik merumpi dengan gengnya.

"Memangnya siapa sih orang yang berani dapetin hatinya kak Taehyung?" Tanya Nayeon sedikit lesu, dia memang sejak awal masuk sudah menargetkan Taehyung sebagai gebetannya.

"Kau tahu Jeon Jungkook? Pria putih manis yang begigi kelinci! Dia adalah kekasihnya, tadi pagi aku melihat mereka datang berbarengan, bahkan mereka💋" Jawab Jenny dengan begitu semangat menerangkan apa yang ia lihat tadi pagi dekat gerbang.

Nolep;  [Taekook]Where stories live. Discover now