14• sosial experience

1.2K 117 35
                                    


"Hoseok tolong ambilkan aku secangkir kopi."

"Baik Tuan Kim."

Sudah 4 tahun berlalu. Dan disinilah sekarang. Di sebuah ruangan tertutup berwarna abu gelap mendominasi ruangan, juga dengan berkas-berkas yang menumpuk di meja kerja. Tak lupa di meja itu terdapat tulisan siapa yang menduduki meja tersebut, Mr. Kim Taehyung.

"Ini kopi luwak nya Tuan Kim." ujar sang sekretaris sopan yang diberikan anggukan tanda terima kasih dari si bos.

4 tahun adalah waktu yang tak sebentar namun pula tak lama. Banyak sekali kejadian yang terjadi jika Taehyung melihat kembali kebelakang.

Kim Taehyung. Pendiri perusahaan terkenal nomor 1 di Korea, sudah tak asing orang mendengarnya.

Tak banyak yang berubah selama 4 tahun itu, hubungannya dengan si manis bertambah dekat. Kini mereka berdua sudah resmi bertunangan. Menunggu Jeon Jungkook untuk menyelesaikan kuliahnya lebih dulu, baru mengganti marga itu menjadi Kim Jungkook.

Jika harus diceritakan satu satu apa saja yang terjadi selama 4 tahun kebelakang, mungkin itu terlalu banyak. Jika harus diambil intinya, hubungan cinta antara Taehyung dengan Jungkook tak jauh beda dengan pasangan lainnya. Ada rasa sayang dan juga rasa cemburu yang saling mendominasi.

Iya, yang berbeda sekarang mereka semakin lengket, sudah seperti lem foz saja.

Setelah lulus kuliahnya, Taehyung melanjutkan kegiatannya dengan membangun sebuah perusahaan. Perusahaan yang ia bangun sendiri dari 0 dengan modal kedua orang tuanya hingga dapat sesukses sekarang.

"Taehyung apakah malam ini kau ada waktu, kita sudah lama tak menghabiskan waktu bersama? Kita bisa ajak Yoongi pula."
Jika sudah selesai waktu kerjanya, Hoseok dan Taehyung akan bersikap benar-benar berbeda, seperti layaknya seorang sahabat.
Tak perlu berbicara seformal sebelumnya.
Antara seorang sekretaris dan bosnya.

Lalu jika ditanya sejak kapan Hoseok menjadi sekretaris Taehyung? Itu mudah! Semuanya terjadi begitu saja. Hoseok yang notabennya itu orang kaya berniat melakukan sosial experience. Ia berpura-pura mejadi orang tak mampu yang sedang mencari pekerjaan. Memasuki perusahaan Taehyung dan menawarkan dirinya sebagai sekretaris.

Hoseok sudah berpikir, orang macam Taehyung tak mungkin menjadikannya seorang sekretaris. Sudah tahu bagaimana watak Taehyung yang egonya setinggi gedung pencakar langit. Taehyung juga pastinya memilah mana orang yang cocok untuk menjadi sekretarisnya.

Tapi,siapa sangka. Di hari itu juga setelah wawancaranya, Hoseok langsung diterima menjadi sekretaris Taehyung. Membuat Hoseok benar-benar menyesal atas ide jahilnya melakukan sosial experiencenya.

Mungkin benar kata orang, jangan menilai orang hanya sekilas karena kita belum tentu tahu bagaimana watak orang itu sebenarnya.

Jadilah seperti ini, setelah Hoseok mengukapkan jati dirinya, Taehyung begitu tercengang. Tapi setelahnya kembali biasa. Akhirnya lambat laun mereka pun menjadi dekat layaknya seorang sahabat. Terkadang Yoongi juga selalu datang ke perusahaannya sekadar untuk bersilaturahmi.

Yoongi juga sudah memiliki perusahaannya sendiri, sama dengan status Taehyung dan Jungkook, saat ini dirinya sudah berstatus tunangannya Park Jimin.

Nolep;  [Taekook]Where stories live. Discover now