8

4.8K 301 21
                                    

Disisi negara lain tepatnya dijepang. Lebih tepatnya lagi diapartemen Sasuke. Keadaan didalam rumah sangat bisa dibilang tidak bagus. Dimana beberapa barang didalam rumah dalam keadaan hancur dan berserakan dilantai.

Shion menangis dia hanya duduk dilatai dengan keadaan yang bisa dibilang kurang baik. Rambutnya berantakan, pakaiannya terlihat sobek. Memar diseluruh tubuhnya menandakan telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga.

Dikehamilannya yang memasuki usia 4 bulan yang seharusnya tidak boleh terjadi begitu banyak tekanan malah sebaliknya yang terjadi pada Shion. Sama sekali tidak mendapat kasih sayang dari sasuke, tapi malah mendapatkan kekerasan.

Shion pikir dengan menikah cukup lama akan membuat sasuke mencintainya tapi sekarang dia tahu bahwa pemikirannya terlalu naif. Sasuke tidak pernah melihatnya tidak pernah mencintainya. Ini adalah kesialan yang ia dapat karena merebut milik orang.

Shion sempat berfikir jika naruto ada disini pasti dia akan dapat bebas dari sasuke. Salah satu cara untuk bebas adalah membawa naruto kemari. Ya dia akan mencari naruto. Dia sudah tidak ingin tinggal disini. Keluarganya senju sama sekali tidak bisa menolongnya. Jadi dia hanya bisa mengandalkan kemampuannya sendiri.

Shion bangkit dari tempatnya, dia memegangi perutnya yang sudah membuncit. Dia merasakan rasa sakit disekujur tubuhnya. Meskipun sasuke tidak menginginkan anaknya dia akan merawat anak ini dengan baik. Shion beranjak pergi memasuki kamarnya, untuk mebersihkan tubuhnya, soal apartemennya dia bisa memanggil pelayan untuk datang kamri. Dan untuk Sasuke shion sudah tidak mau mengurusnya yang penting sekarang dia harus pergi dari neraka ini dan mencari Naruto di china.

Setelah selesai bersiap, shion segera pergi keluar. Dia sempat menghubungi para pelayan untuk datang membersihkan apartemen sasuke. Tanpa dia ketahui sasuke selalu memantau shion melalui anak buahnya.

Anak buah yang diutus sasuke segera menghungi sasuke.

"Hallo Tuan Sasuke" ucap anak buah sasuke

"ada apa" jawab sasuke datar

"Saya melihat nona shion pergi meninggalkan apartemen anda, dan sekarang saya masih mengikutinya" ucap anak buah sasuke

"pergi, pergi kemana" tanya sasuke

"Nona shion pergi menuju arah bandara" jawab anak buah sasuke

"cari tahu dia akan pergi kemana" ucap Sasuke

"baik Tuan" jawab anak buah sasuke

Telfon segera dimatikan oleh sasuke. Disisi lain disebuah kantor, sasuke tampak marah. Neji, Sasori, Gara, Kiba, Shikamaru dan Shai yang melihat ini menjadi bingung.

"ada apa sas" tanya shai

"Shion dia ingin kabur dariku" jawab sasuke

Semua yang mendengar menjadi kaget.

"beneran tuh" tanya neji

"gak salah si pelacur itu kabur" ucap Gara

"meskipun dia pergi, dia gak akan pernah bisa lepas dari Sasuke " ucap Sasori

"Merepotkan sekali, jadi kita harus apa nih" tanya Shikamaru

"Memang dia pergi kemana" tanya kiba

Sasuke hanya mendengarkan ocehan tidak penting dari sahabatnya sekaligus orang orang kepercayaannya. Ketika ingin mengucapkan kata, sasuke menerima pesan dari anak buahnya yang mengikuti shion. Ketika melihat tujuannya sasuke menyeringai.

"Dia pergi ke china " ucap Sasuke

"apa" teriak grup sasuke itu

"tidak mungkin" tolak kiba

"jangan bilang dia ingin mencari " ucap neji

"sepertinya dugaanmu benar, dia akan mencari naruto ke china" ucap shikamaru

"jika itu benar dia ingin mencari kematian ditangan kakashi, dibalik ketenangan kakashi ada binatang buas yang siap menerkam mangsanya" ucap Sasori

"aku ingin lihat, seberapa besar nyalinya menemui keluarga bangsawan an" ucap shai

"tapi darimana shion tahu keberadaan naruto" tanya kiba

"apa kau lupa beberapa hari yang lalu bukannya instagram naruto telah aktif dan ketika dilihat dia berada dichina" ucap neji

"dan apa kau lupa jika naruto adalah bangsawan china" tambah shikamaru

"hehehe maafkan kelupaanku ini ya teman teman" ucap kiba yang tampak ooc.

Sasuke memiliki ide tampan diotaknya yang genius itu.

"hn bagaimana kalau kita ambil waktu liburan" ucap sasuke

Semua yang berada didalam ruangan itu memandang sasuke meminta kelanjutannya.

"apa maksudmu" tanya sasori

"bawa pacar kalian kita liburan ke china, sekarang juga" ucap sasuke yang sudah berdiri dari tempat kebesarannya dan berjalan pergi.

Sahabat sasuke yang mendengar nada perintah ini langsung mengerti tujuan sasuke ingin ke china. Yang pertama adalah melihat hiburan yang dipertontonkan oleh shion. Kedua untuk membawa naruto kembali kepelukannya.

Melihat ini mereka segera menghubungi tunangan mereka untul segera ikut dengan mereka tanpa memberi tahu alasannya. Setelah itu mereka segera pergi menyusul sasuke yang sudah keluar dulu.

Di china lebih tepatnya dimansion Asami. Naruto mengalami mimpi buruk, setelah bangun dengan tubuh yang basah naruto segera berlari keluar dan mencari asami. Ketika sampai ruang kerja asami naruto tidak mendapati asami, naruto semakin panik, dia berlari turun kelantai 1 untuk mencari asami.

"Asami kamu dimana" teriak Naruto

Semua maid yang mendengar teriakan dari nyonya mereka yang terdengar takut langsung mengahampiri nyonyanya.

"nyonya ada apa" tanya maid

"Di dimana asami" ucap naruto

"Tuan besar ada diteras belakang" jawab maid

Setelah mendengar itu, naruto segera berlari menuju teras belakang. Setelah sampai diteras belakang naruto dapat melihat asami sedang bersama dua pria yang belum ia kenal. Asami yang melihat kedatangan naruto langsung menghadap ke arah naruto, kedua teman asami fei long dan michael juga melihat ke arah naruto.

Naruto yang melihat asami melihatnya langsung menangis tanpa suara. Air matanya sudah keluar tanpa bisa ia tahan. Asami yang melihat langsung menuju naruto dan segera memeluk naruto.

"hei sayang ada apa, kenapa menangis" tanya asami

Naruto tidak menjawab tapi semakin menangis dan tubuhnya bergetar, mengingat mimpinya yang buruk pasti akan terjadi hal buruk juga. Selama 2 bulan terakhir ia tidak pernah didatangi mimpi buruk dan sekarang mimpi yang lebih buruk datang.

Asami yang merasakan getaran kecil pada tubuh naruto langsung mengendong naruto dan segera duduk dengan asami yang memangku naruto. Setelah agak tenang barulah asami menanyakan lagi.

"mau cerita" tanya asami

Naruto melihat asami dengan mata merahnya.

"aku merasakan ada hal buruk yang akan datang kepadaku. Tadi aku bermimpi dia akan datang membawaku pergi hiks, aku tidak mau ikut tapi dia menyeretku dengan paksa hiks. Aku melihat disekilingnya ada banyak darah yang berceceran hiks, aku tidak mau hisk hiks"  cerita naruto

Asami yang mendengarkan menghela nafas, setakut inikah dia dengan pria bernama sasuke. Jika begini tidak ada cara lain selain membunuh pria itu.








Next...
Dukung terus...
Terimakasih...

Story of My Life season 2Where stories live. Discover now