6

5.3K 306 25
                                    

Sesampainya di mansion asami langsung mengirim pesan untuk naruto.

Messege

From : Asami💕
To : kesayangan asami.
Lagi apa nyonya?

From : kesayangan asami
To : asami💕
Lagi mikiran kamu haha.

From :asami💕
To : kesayangan asami
Besok ada acara?

From : kesayangan asami
To : asami💕
Gak ada. Mau ngajak aku main kah?

From : asami💕
To : kesayangan asami
Iya, tertarik!

From : kesayangan asami
To : asami💕
Oke, jemput aku jam 10 pagi besok, aku tunggu.

From : asami💕
To : kesayangan asami
Baik nyonyaku,gih tidur sana, sudah malam. Besok aku hubungi.

From : kesayangan asami
To : asami💕
Ih nyonya apaan sih. Oke aku tidur dulu. Jangan lupa mimpiin aku tidur nanti oke. Selamat malam as😊😊.

From : asami💕
To : kesayangan asami
Oke, selamat malam juga, mimpi indah sayang.

Naruto yang sedang membaca pesan dari asami tidak terasa malah senyam senyum sendiri. Untunglah kamarnya tidak ada siapapun. Jika ada mau ditaruh mana mukannya yang senyum sendiri.

Setelah seleai membaca pesan dari asami, naruto segera bergegas untuk tidur.

Keesokan paginya naruto sudah siap seluruhnya tinggal menunggu kehadiran ksatria kuda hitamnya yang belum datang untuk menjemput. Ketika jam 9.30 mobil asami sudah datang. Naruto segera keluar dan menghampirinya.

"sudah lama menunggu" tanya asami yang sudah membukakan pintu untuk mempersilakan naruto masuk ke mobil dan duduk disampingnya.

"tidak juga sih, lalu kita mau kemana" tanya naruto

"kemanapun yang kamu mau" jawab asami

"benarkah" tanya naruto dengan bahagia.

"ya" jawab asami.

Asami dan naruto mulai pergi meninggalkan mansionnya. Naruto juga sempat minta ijin pada pamannya akan keluar dengan asami entah kenapa pamannya langsung memperbolehkannya keluar, tidak menanyainya seperti ketika dia bersama sasuke. Dulu jika ingin keluar pasti selalu ditanyai dengan berbagai pertanyaan dan sekarang dengan asami tidak ditanyai apapun dan malah terlihat menyukainya.

Apakah pamannya merestuinya dengan asami. Jika iya itu keajaiban dunia yang patut dimasukan dibuku sejarah keluarga an. Tapi jika memang benar ia juga merasa senang.

Didalam perjalanan narutolah yang sering berbicara. Dari ngomongin ini sampai loncat ngomongin apa. Sedangkan asami hanya dengan setia mendengarkan keceriaan naruto. Dan ini juga patut di masukan dalam catatan sejarah asami, asami yang dikenal sangat menyukai ketenangan sekarang berbeda semenjak ada makhluk berkepala kuning yang selalu berceloteh ria. Jika anak buah asami tahu mungkin mereka akan mati karena serangan jantung akibat kaget.

Asami dengan setia menemani naruto dari jalan jalan ke taman, belanja, makan sampai sampai mereka berdua melupakan waktu.

#Asami_R postingan.

#Asami_R postingan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Story of My Life season 2Where stories live. Discover now