Bincang-bincang

106 5 1
                                    

Hay teman-teman,maafken saya udah lama tidak apdet. Tapi cerita ini bakal lanjut kok serius,tenang aja tapi gak tau kapan. Wkwk. Eh tapi aku udah buat konsep alurnya kok santai aja.
Jadi cerita ini udah ketata untuk alur dan endingnya. Karena aku tipikal orang yang gak berani buat cerita kalau gak tau alur dan endingnya kayak gimana. Wkaka
Aku terima kasih
Banyak sama kalian yang udah sering nunggu cerita aku. Kalau gak ada juga gapp sih. Hahahahaha

Emmm
Jujur,aku sekarang lagi gak nulis diwp dulu karena aku lagi nulis diapk lain. Dan aku juga lagi buat naskah cerpen dll apa aja sih.sesekali aku pengen ikut event-event gitu buat nyoba-nyoba dan cari pengalaman. Maafken ya. Tapi aku tidak akan melupakan wp kok tentunya. Aku selalu inget wp. Kadang aku masih sering baca ceritanya.
Karena wp aku bisa percaya diri buat bikin cerita. Karena wp aku lebih kenal banyak orang luar kota.

Aku bakal lanjut cerita ini pasti. Aku sebenarnya pengen ngetik dua cerita sekaligus cerita diwp sama diapk lain. Tapi aku takut jadi kebelit,aku juga belum ahli buat langsung kek gitu. Bukan gak mentingin wp ya. Maaf😥 aku pengen buat satu-satu kemarin aku beresin Alrogi aku rehat dulu wp. Karena pas nulis Alrogi aku emang ada ide cerita lain. Tapi aku berhentiin itu dulu,aku beresin dulu Alrogi. Dan sekarang Alrogi selesai. Aku lanjut yang itu dulu. Maafya.

Mohon pengertiannya. Ngerti dong kalian.  Jangan kecewa. Aku kembali gak lama kok😂haha kayak mau kemana aja. Yang mau ngobrol lebih deket follow ig aku aja. Linknya ada dibio wpku. Makasih ya..bye beb!😁

kisah ELANG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang