[!!!] ANNOUNCEMENT

968 123 5
                                    

Halo, temen-temen pembaca setia Insight!

Author a.k.a pacarnya kak Midam mau ngasih pengumuman nih.

Cerita ini kan dibikin tanggal 1 Agustus 2019 kemaren, dan sekarang udah tanggal 18. Dalam waktu dua minggu lebih, author berhasil nulis 34 part (tidak termasuk prolog).

Author mau ngucapin terima kasih ke semua reader, yang udah baca, komen, maupun vote. Percaya atau engga, dalam waktu dua minggu, cerita ini naik peringkat dari #750 jadi #204 dalam kategori k-pop. Semuanya berkat kalian!! Kalo kata abang-abang Wanna One, I'm Nothing Without You~ eaeaea

Sekarang, author mau bikin kebijakan baru. Author bakal update chapter selanjutnya, kalo jumlah readers per chapter udah nyampe 100. Karena, abis ini roller coasternya udah mulai kenceng nih. Kita udah mulai di klimaks cerita. YEEEEEEY🎊🎉

Oh iya, author juga udah bikinin playlist Insight, khusus buat kalian semua! Linknya bisa dicek di bionya author yaa, kalo mau saran lagu tambahan buat playlist juga boleh komen disini.

Udah itu aja, selebihnya, tunggu update dari kisah Minkyu dan Lareina ini yaa!

Thank you, dapet salam nih dari pacarnya author!!

Thank you, dapet salam nih dari pacarnya author!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


💓,

Danielmidam.

Insight | Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang