21. Bad Girl Good Boy (Choi Byungchan)

149 38 21
                                    

Hai hai kali ini aku bawain cerita yang di request dari teman aku colek Kocheng0renz heheh semoga kamu dan kalian para pembaca aku suka yah

Happy reading 😘
.
.
.
.
Seojin terlonjak kaget saat membalik tubuhnya mendapati Byungchan, kekasihnya yang sudah memasang tampang kesal lalu menghela nafasnya pelan.

“kau tahu sekarang jam berapa ?” Seojin berdehem pelan lalu menatap Byungchan yang masih menarik nafasnya dalam lalu menghelanya pelan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“kau tahu sekarang jam berapa ?” Seojin berdehem pelan lalu menatap Byungchan yang masih menarik nafasnya dalam lalu menghelanya pelan.

Ini sudah ketiga kalinya Byungchan memergoki kekasihnya meloncati pagar belakang sekolah demi masuk tanpa di hukum dan parahnya Byungchan yang selalu melihat langsung bagaimana lincah nya sang kekasih saat melewati pagar itu.

“aku tahu.”

“kenapa terlambat terus sih ?” tanya Byungchan membuat Seojin melihat jam tangannya lalu mendesah pelan.

“sayang, aku harus masuk kelas, nanti saat istirahat aku jelaskan ya.” Ucap Seojin sambil mengecup pelan pipi Byungchan yang mendesah pelan.

Ia selalu lemah pada gadis itu.

Gadis yang menjadi kekasihnya beberapa bulan terakhir, banyak yang bertanya kenapa Byungchan, sang mantan ketua kedisplinan mau menjalin hubungan dengan Seojin.

Bisa di katakan Seojin adalah preman sekolah, bisa membolos dengan mudah dan bisa lolos dari hukuman dengan mudah.

Mungkin karena suka dan suka tidak pernah ada alasan, begitu juga Byungchan, ia bahkan tidak punya alasan apapun karena menjadikan Seojin kekasihnya.

Sunbae ?” Byungchan menoleh mendapati Yunseong, ketua kedisplinan sekolahnya untuk saat ini, sudah membawa buku dengan nama nama yang hari ini harus mendapatkan hukuman.

Semakin lama murid sekolahnya semakin tidak disiplin dan membuat ketua dan wakil kedisplinan kewalahan.

“masukan nama Song Seojin juga, ia tadi masuk melewati pagar belakang.” Yunseong menatap Byungchan yang sudah memberikan atribut atribut yang seharusnya tidak boleh di gunakan kesekolah pada Yunseong.

“Seojin sunbae ?” Byungchan menganggukan kepalanya menjawab pertanyaan Yunseong.

“biar aku yang memberi hukuman padanya.” Jelas Byungchan membuat Yunseong menulis nama Seojin di buku hitam sekolahnya.

“aku kembali ke kelas ya.”

“terima kasih Sunbae.” Jawab Yunseong sambil membungkukan badan nya dan Byungchan mengacungkan ibu jarinya sambil tersenyum.

Byungchan kembali kekelasnya yang sedang menghadapi jam kosong, maka dari itulah Byungchan bisa membantu Yunseong dan Nam Donghyun untuk menertibkan murid yang terlambat masuk sekolah.

Short story Produce x 101☑️Where stories live. Discover now