18. Study ?? (Han Seungwoo)

194 41 20
                                    

Hai sobat bucin ku,
Ciyee yang selama ini silent reader 🙃
Ayolah tunjukan diri kalian.

.
Sekarang malam Jum'at yah 🤭
Happy malam Jum'at di temeni Abang Seungwoo 🌝🌚

Sekarang malam Jum'at yah 🤭Happy malam Jum'at di temeni Abang Seungwoo 🌝🌚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ibirnya c*pok ebel nih eh 😚🤭🌝

Happy reading gaesss.. 🙃🙃
.
.
.

Gaeun meletakan ponselnya di meja nakas kamar Seungwoo lalu menghampiri Seungwoo yang tengah mengetik di laptopnya dengan sebuah buku cetak di sebelahnya.

"kau belum makan kan ?" Gaeun meletakan sepiring kentang goreng berserta sauce nya membuat Seungwoo mendongakkan kepalanya menatap Gaeun yang sudah menghela nafasnya pelan.

Seharusnya mereka tidak usah pergi kemana mana tadi walaupun ini malam minggu dan besok libur tapi Seungwoo mulai sibuk dengan tugas kelompok nya dan sibuk belajar untuk ujian yang bisa di hitung beberapa hari lagi.

Seungwoo sedang banyak tugas dan ia baru mengerjakannya setelah ingat di tengah perjalanan kencan mereka.

Mereka langsung bergegas kembali ke apartement Seungwoo, beruntung masih ada persediaan kentang beku di lemari pendingin.

"kau mau makan apa ?" tanya Gaeun dan Seungwoo menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Kepalanya hampir meledak karena sudah berhadapan dengan laptop hampir mendekati tiga jam, ia jadi merasa bersalah pada Gaeun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kepalanya hampir meledak karena sudah berhadapan dengan laptop hampir mendekati tiga jam, ia jadi merasa bersalah pada Gaeun.

Harusnya mereka sekarang sedang menonton film atau menikmati malam di taman dengan es krim atau tteokboki.

"kau mau masak ?"  Gaeun menggaruk kepalanya pelan lalu menatap Seungwoo yang masih menatapnya lekat dengan bibir sedikit mengerucut.

Gaeun reflek mencubit pelan hidung mancung Seungwoo membuat Seungwoo mengaduh kesakitan.

"jangan memasang wajah minta di kasihani seperti itu dong." Seungwoo terkekeh lalu mengerucutkan bibirnya membuat Gaeun menggelengkan kepalanya pelan.

Short story Produce x 101☑️Where stories live. Discover now