5. Stress (Lee Jinhyuk)

281 43 26
                                    

Jangan lupa tekan icon ⭐🌟
di pojok kiri bawah
Dan add library untuk mendapatkan notifikasi update cerita ini ,😘

.
.

"Ayo pulang, aku lapar." Yeseul mengangguk anggukan kepalanya lalu melambaikan tangannya pada Yena dan Wooseok yang masih duduk.

Keduanya berjalan beriringan keluar kelas, dengan Jinhyuk yang masih setia merangkul pundak Yeseul, sementara Yeseul sudah tidak usah di suruh lagi ia ikut meraih pinggang jinhyuk dan memeluknya dari samping.

Mungkin karena sudah tingkat akhir keduanya Sama sekali tak segan untuk mengumbar kemesraan di depan umum, terutama di lorong kelas 3 yang semuanya sudah tahu hubungan Jinhyuk dan Yeseul.

Mereka sudah berkencan selama 4 tahun, terhitung sejak duduk di kelas 3 Sekolah menengah pertama di mulai karena suatu hal yang bahkan tak pernah terpikir oleh keduanya hingga berakhir menjadi Pasangan kekasih.

Jinhyuk tampan meski tidak setampan Midam, dia ketua kelas dan juga terkenal baik meski tidak se tenar Yohan, karena sifatnya yang humble, lelaki yang tak pernah marah bahkan terlalu banyak tersenyum.

Sementara Yeseul dia gadis periang cerewet, bahkan bisa kelewatan jika sudah asik berbicara atau sudah kesal akan sesuatu dia anggota Cheers di sekolahnya dan sebagai ketua team dia pun sama selalu tersenyum dan jarang murung.

Mungkin jika di lihat hal itu lah yang membuat mereka jadi pasangan kekasih,.

Tapi sebenarnya bukan itu.

"Sayang" Jinhyuk menghentikan langkahnya lalu melirik Yeseul yang masih setia memeluknya.

"Iyah apa Sayang ?" Yeseul tersenyum

"Apa kau benar-benar lapar ?" Jinhyuk dengan cepat mengangguk dan tersenyum memperlihatkan giginya.

"Pantas saja sejak tadi aku mendengar suara aneh dari samping"
Jinhyuk tertawa renyah mendengarnya.

"Ayo kita makan siang bersama"

"Bagiamana jika di rumahku" Jinhyuk langsung terdiam di tempatnya, mendengar ucapan Yeseul, ia bahkan sampai mengigit bibirnya

"Kenapa ?" Jinhyuk tersenyum

"Bagaimana jika kita makan di cafe waktu itu saat kita rebutan makanan?"

Dan kali ini Yeseul lah yang tertawa.

Astaga kekasihnya ini apa dia ingin bernostalgia dengan kenangan pertama kali mereka menjalin hubungan

"Apa kau yakin sayang ? Itu kan tempat yang ramai bagaimana jika ada yang melihat mu ?"

Jinhyuk mengangguk cepat, tak apa sekali sekali ia ingin berkencan di tempat umum hanya berdua, toh ia masih seorang trainee.

"Baiklah ayo tapi..."

"Tapi apa ?"

"Gendong aku yah aku merindukan punggungmu sayangku" Yeseul mengedipkan matanya beberapa kali bertingkah manis di hadapan Jinhyuk.

"baiklah, tapi besok siang kita tidur bersama yah di UKS ? Di satu ranjang" Jinhyuk tersenyum sambil mengedipkan matanya, sebenarya bercanda.

"Ahh aku makan bersama Wooseok saja kalau begini"

Tanpa fikir panjang Jinhyuk langsung berjongkok di hadapan Yeseul dan menarik tangan gadis itu hingga naik ke atas punggungnya.

"Ayo tuan putri Elsa kita berangkat mencari ice cream frozen" ucap Jinhyuk lantang di ikuti teriakan Yeseul yang girang bukan main di atas punggungnya

Short story Produce x 101☑️Where stories live. Discover now