[Bukan Update]

82 17 7
                                    

Sebelumnya saya berterima kasih sudah membaca cerita ini sampai sejauh ini.

Terima kasih juga karena telah menunggu lama sampai saya di protes terus kapan lanjut wkwk. Ga papa, Mir seneng kok digituin karena Mir maso (?) Asal tetep etis ya protesnya~

Dikarenakan outline dari chap selanjutnya ilang entah kemana. Saya musti NGULANG lagi dari awal. Dan itu pun saya baru sadar. (Karena outline penting buat saya yg pelupa sama alur cerita yg udah capai 20 chap ini)

Jadi mau ga mau saya musti agak "menelisik" lagi ke dalam cerita ini, untuk mengingat alur yang ada agar tak terjadi plot hole yang BESAR dan kalian tidak akan kecewa. (Walaupun ku tahu ini cerita banyak plot hole he he)

Jadi...
Saya mungkin butuh sedikit waktu lagi. Semoga ga janji-janji mulu. Saya juga akhir akhir ini mencoba untuk balik nulis lagi sebisa saya.

Dan maaf kalau selama menunggu, saya ga ngasih kabar apapun. Baru sekarang, dan bahkan bukan update. Marahin Mir sini gapapa TvT

Yang terpenting adalah, AKU AKAN TETEP LANJUTIN KOK. Ga drop. Mau dibaca atau ga. Mau divote atau ga. Saya akan tetep lanjut biar tenang. Sampai ter-ending.

Saya terima pertanyaan apapun disini ^-^ jangan sungkan. Mir ga makan orang ya.

See u!

My Idol, My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang