1. Siapa pria berkacamata itu?

2K 69 7
                                    

*harap sering check foto yang disematkan di bagian template, karena akan banyak gambaran cast nya disana ^^v

*gambar di atas adalah penampilan BA saat di atas panggung, mengusung tema "sexy" (krn itu konsep utama BA sejak debut)

...........

Chapter 1

Suara suara itu berdentum cukup keras. Segala penjuru rasanya sudah dipenuhi dengan alunan instrumental, mendominasi di antara teriakan teriakan bergantian di bawah panggung. 3 nama di teriakkan bergantian. 3 sosok yang entah kapan menjadi bagian dari jiwa manusia-manusia tak berdosa itu. Mereka sudah gila—tidak. sudah menghabiskan banyak waktu,nafas, keringat—dan uang—demi menemui 3 pangeran ikon terbaik dari Korea yang paling dibanggakan. Ibaratkan batu kristal berjuta nilai harganya, sangat sulit untuk dilupakan dan dilepaskan. Terlalu berharga.

Tiba-tiba suara selang-seling dari dentuman bass dan explosive sound untuk memberikan efek sangar sebagai opening ,berhenti.

"ARE YOU READY?!"

Entah darimana suara teriakan itu berasal. Sanggup membuat histeria meledak-ledak dalam wahana. Ini baru suaranya saja, sudah bikin sesak nafas setiap orang. Bagaimana kalau orangnya muncul? Rumah sakit akan penuh dalam sekejap. Memang Hiperbola, tapi kiasan itu tidak juga harus disalahkan.

Dan melodi lagunya mulai dimainkan. Ini waktunya masuk ke bagian terbaik. Para penonton memusatkan perhatian pada pertengahan panggung. Muncul sebagian tubuh mereka dari sebuah panggung otomatis dari arah bawah. Kepalanya dahulu. 3 pasang mata berbeda warna—dan bentuk. Senyum dengan kecirikhasannya masing-masing. Rambut bercat yang tidak berlebihan. Beranjak ke dua pundak bidang yang sangat gagah dan tegap. Lalu badan mereka dibalut kostum santai namun memberikan sisi keren dan maco.

Lampu panggung mulai berhamburan hanya kepada 3 mahluk tampan itu. Hanya mereka. Peran utama dalam pestanya. Kini mulai beraksi...

BOOM

.

.

.

.

.

.

"KYAAAAAAAA!"

Seluruh pasang mata langsung mengarah padanya. Seorang laki-laki yang entah berantah dan anak siapa ,sendirian histeris di tengah kerumunan banyak orang di sebuah trotoar jalan. Atau memang pemuda dengan jaket hijau dengan tudungnya menutupi separuh kepalanya itu tak sadar bahwa ia sedang jadi buah tontonan.

"Astaga, Bang! You're so cute" laki-laki itu berlagak gemas. Ingin sekali menghantam kaca etalase itu dan memeluk erat televisi yang sedang memamerkan tontonan segar , sebuah pertunjukan tidak live dari boyband papan atas yang dikenalnya.

Matanya tidak juga beranjak. Sampai-sampai penduduk ke sekian telah bergantian memandang punggung pemuda itu. Yang masih dalam posisi sama, tanpa ada pergerakan lain selain mendekap tangan, dan memohon agar visual di tv tersebut mau menariknya ikut ke dalam pertunjukan tersebut. Sungguh mustahil.

"YOO YOUNGJAE?! ITU KAU?!"

Barulah Youngjae mengalihkan perhatiannya. Syukurlah. Seorang pemuda tampan dengan ekspresi shock terbaiknya, telah menyadarkan Youngjae dari mimpi sorenya itu. Ia mengenakan seragam yang sangat dikenal Youngjae. Kemeja putih, jaket sekolah hijau, dan lambang tersemat di kedua kerahnya. Sebuah lambang bulan sabit dan garis abstrak menyilang di tengahnya.

"Oh, itu ternyata kau Jaebum." Dan Youngjae kembali menonton tv tersebut tanpa tertarik melanjutkan sapaannya. Bumi ini seakan lebih pantas ditempatkan hanya untuknya dan sang idola. Orang lain hanyalah tamu asing.

My Idol, My Boyfriendजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें