↩26↪

6.1K 435 13
                                    

Taehyung memeluk Jungkook sambil menggendong Jiyoon, pemuda Kim itu sejak tadi terus saja menciumi puncak kepala Jungkook. Melepaskan rindu katanya.

"Ku dengar kemarin oppa sedang ada masalah? Bagaimana sekarang?" Sambil mendongakkan kepalanya menatap wajah rupawan Taehyung, Jungkook melingkarkan tangannya di pinggang Taehyung.

"Sudah lebih baik walau belum pulih betul, tapi semua sudah terkendali, maaf mengabaikanmu baby"

"Anio" Jungkook menggeleng "asal semua baik-baik saja aku juga tak apa, aku memang kekasihmu, tapi kewajibanmu itu yang terpenting" sambil mencium rahang tegas Taehyung Jungkook kemudian tersenyum.

"Pa-pa pa" gumam Jiyoon sambil menepuk-nepuk dada Taehyung

"Eoh, kenapa baby? Hmm?" Taehyung menatap Jiyoon yang sejak tadi anteng di gendongannya, pemuda Kim itu kemudian mencium gemas pipi gembil Jiyoon yang membuat bayi Park itu tertawa.

"Cu-cu cu pa" dengan suara menggemaskannya Jiyoon menarik rambut belakang Taehyung, membuat pemuda Kim itu sedikit mendesis.

"Ingin susu baby?" Tanya Jungkook dan dibalas anggukan kepala Jiyoon.

"Kalau begitu ayo kita ke minimarket depan, biarkan papa tampanmu ini menyelesaikan pekerjaannya dulu" ucap Jungkook sambil mengulurkan tangannya untuk menggendong Jiyoon.

Sambil menjauhkan diri dan Jiyoon yang masih digendongnya, Taehyung menggeleng menatap Jungkook yang menukikkan alisnya bingung.

"Ayo keluar bersama, pekerjaanku tinggal sedikit lagi, biar Sehun Hyung saja yang menyelesaikannya lagipula aku ingin refreshing juga sekalian melepas rindu dengan kekasih cantikku ini, ayo"

"Tak apa oppa?" Jungkook menatap pada tumpukan berkas yang memang hanya tinggal beberapa lagi di atas meja kerja Taehyung.

"Tentu saja, ayo"

.

Kembali jadi pusat perhatian saat Taehyung yang sedang menggendong Jiyoon dengan Jungkook yang berjalan disampingnya melewati lobi, ketiga manusia itu seketika mampu menarik semua orang yang ada disana menoleh dan menatap kagum dengan banyak tatapan memuja.

Bagaimana pimpinan sekaligus pemilik perusahaan yang tampan itu berjalan dengan seorang wanita cantik dan elegan disampingnya, juga seorang bayi lucu menggemaskan yang sejak keluar dari lift tadi tak berhenti bergumam lucu.

Belum lagi pakaian yang digunakan Jungkook dan Jiyoon sama persis, takkan ada yang menyangka kalau sebenarnya bayi yang ada di gendongan Taehyung adalah keponakan mereka, pasalnya kalau dilihat sekilas Jungkook dan Jiyoon itu terlihat mirip, mata keduanya sama-sama bulat dengan pipi gembil yang menggemaskan.

Kenapa mata Jiyoon bulat sedangkan kedua orang tuannya memiliki mata yang sipit?

Ya karena penulisnya suka bayi yang matanya bulat.

Beberapa karyawan yang berada di tempat lain bahkan berbondong-bondong mendekati lobi untuk melihat pemandangan indah dan hangat yang jarang sekali terjadi.

Seperti melihat spoiler kehidupan, ketika kelak pemimpin mereka menikah dan memiliki anak yang lucu, sang istri yang sering berkunjung ke kantor dengan bayi mungil menggemaskan mereka.

Atau mungkin saat sang pimpinan sekaligus pemilik perusahaan itu sengaja membawa serta anak dan istrinya ke kantor sebagai penyemangat saat Kim tampan Taehyung itu sedang bekerja, manisnya.

Aduuuhhh, membayangkan saja sudah membuat mereka senyum-senyum.

Readers juga pasti senyum~

Ayo ngaku saja, ia kan?

PARTNER in crime [V.K] ✔Where stories live. Discover now