↪20

4.9K 407 0
                                    

"Lakukan seperti apa yang aku ucapkan kemarin, aku akan kesana secepat mungkin setelah urusanku selesai. Bunuh saja pemiliknya kalau dia tidak mau menyerahkannya"

Taehyung menyeringai lebar setelah memutuskan panggilan telepon dengan salah satu orang kepercayaannya.

Misi kali ini, merebut bangunan yang berdiri di pusat kota Seoul, tempat paling strategis dan akan sangat menguntungkan jika memiliki hotel itu.

Ahh Taehyung jadi tidak sabar untuk merebutnya, hidup bertahun-tahun menjadi mafia memang berat sebenarnya, tapi menyenangkan.

Jungkook tersenyum tipis saat membaca pesan pada ponselnya "apa-apaan ini" gumam Jungkook kemudian menggelengkan kepalanya

"Ada apa sayang, hmm?" Tanya Taehyung sambil berjalan mendekati Jungkook yang duduk di sofa ruang kerjanya.

Mereka sedang berada di kantor Taehyung saat ini, Jungkook yang duduk manis menunggu Taehyung yang sebelumnya masih berkutat dengan tumpukan dokumen diatas mejanya.

"Batu saja ada masalah kecil oppa, tak apa aku bisa mengatasinya" jawab Jungkook santai.

"Ingin makan siang?" Tawar Taehyung sambil mendudukkan Jungkook dipangkuannya

Jungkook mengalungkan tangannya pada bahu Taehyung kemudian mengangguk "ingin makan di Sky hotel boleh? Kudengar makanan disana sangat lezat"

"Apapun untukmu, ayo" Taehyung mencium bibir Jungkook dan melumatnya dengan lembut

"Ingin jalan sendiri" ucap Jungkook setelah ciuman keduanya terlepas

Taehyung menaikkan sebelah alisnya "bisa?"

"Tentu saja"

"Baiklah ayo, terlalu lama disini bisa-bisa aku yang akan memakanmu" Taehyung dan Jungkook kemudian berlalu dengan Taehyung yang berjalan disamping Jungkook sambil merengkuh pinggang gadisnya.

🌺

"Oppa, aku ada sedikit urusan mendadak, bisa temani sebentar?" Jungkook menatap Taehyung yang baru saja kembali dari toilet

Jungkook dan Taehyung sudah berada di Sky hotel, tempat yang sebenarnya adalah milik Jungkook. Seperti yang dikatakan Jungkook sebelumnya, dan sekarang mereka sudah berada disini sejak beberapa menit lalu.

Taehyung menaikkan sebelah alisnya "kemana?"

"Lantai 20" Jungkook menggenggam tangan Taehyung dengan tatapan memohon yang terlihat sangat menggemaskan dimata Taehyung.

Sebenarnya tanpa menggunakan jurus menggemaskan seperti itu pun Taehyung akan senang hati mengantarkan Jungkook kemanapun kekasihnya itu mau.

"Baiklah, ayo"

🌺

Taehyung mengernyitkan keningnya saat melihat beberapa orang yang dikenalinya sedang berjejer didekat lift lantai 20

Pemuda Kim itu menghentikan langkahnya saat merasakan ada sesuatu yang tidak beres.

"Sayang, kita sebenarnya—"

"Oppa ikut saja denganku, mau kan?" Potong Jungkook dan Taehyung hanya mengangguk dan melanjutkan langkahnya

Ceklekk

Taehyung lagi-lagi tercengang saat mendapati pemandangan didepannya, tepat setelah ia dan Jungkook memasuki sebuah kamar VVIP di hotel itu.

"Oh Hay nona, kudengar kau mau bubuh diri ya?—" Ucap Jungkook saat melihat seorang gadis berambut pirang yang sedang berdiri di atas ranjang dengan sebilah belati ditangannya

PARTNER in crime [V.K] ✔Where stories live. Discover now