↗1

21.7K 855 33
                                    

"euunghh Aduh leherku sakit sekali bangsat sialan" umpat Jungkook sambil meluruskan duduknya dan memegangi leher belakangnya yang terasa kaku setelah tertidur semalaman di ruang kerjanya dalam posisi duduk "Oh shit leherku mau putus rasanya hiks.. hiks" ucapnya lagi, kali ini sambil terisak pelan.

Tangan kanan Jungkook masih memegangi leher belakang, sedang yang kiri meraba permukaan meja kerjanya mencari ponselnya dan menghubungi seseorang.

"Oppa..."

"Oh yak Jungkook sayang kau dimana kenapa menghilang dari kemarin, aku mencarimu kemana-mana tapi tidak ketemu, kau bahkan tidak mengangkat telpon dan membalas pesanku sejak kemarin sore, kau dimana sayang? Hmm"

"Oppa hiks.. hiks.. appo, cepat kemari aku mau mati rasanya, tolong ak..."

"Uuhhh sayang kau kenapa? Kau dimana? Apa yang terjadi? Kau diculik? Disandera? Kenapa menangis aduh jangan membuatku cemas sayang kau dimana oppa akan menjemput, katakan cepat jangan menangis saja aku khawatir sekali sumpah aku cemas panik semuanya aduh sayangku kau kenapa sebenarnya?"

"Sialan brengsek idiot tolol oppa jangan memotong omonganku, aku sedang di kantor sekarang leherku sakit sekali sampai ingin mati tasanya cepat jemput aku sekarang juga"

"Eoh, di kantor? Jam 3 pagi di kantor? Kau sedang apa disana sayang? Mengigau?"

"Oppa!! Cepat kemari atau aku tak mau bertemu denganmu lagi selamanya, ini sakit sekali sumpah dan kau hanya bertanya saja dari tadi, kau benar-benar ingin aku mati? Tidak mau membantu dan menjemputku hah?"

"Astaga cintaku ini aku juga sedang di jalan lima menit lagi aku sampai sayang, sabar sebentar oke oppa akan membantumu dengan seluruh jiwa raga jasmani rohani dan semuanya"

"Cepatlah"

Jungkook mematikan ponselnya, matanya masih setia merembeskan butiran kristal sebab sumpah demi apapun lehernya semakin sakit setelah menelpon kekasihnya barusan. Kim Taehyung, si manusia absurd idiot, bodoh, tidak peka dan cerewet menurut Jungkook tapi sayangnya tampan, mapan alis kaya raya tajir melipir, CEO My.K grup dan Jungkook sangat sayang.

Katakan saja bahwa gadis yang berusia 21 tahun itu idiot, dia takkan keberatan sebenarnya karena sendirinya sadar hanya orang idiot yang mau berpacaran dengan orang idiot, dalam hal ini kasusnya Kim Taehyung tentu saja.

Bagai mana ya? Jungkook itu sudah mengenal Taehyung sejak tiga tahun belakangan sebenarnya, bisa dibilang belum lama juga. Tapi jodoh memang siapa yang tahu.

Sebut saja Min-Jeon-Park Yoongi, kakak tiri Jungkook dan suaminya Park Jimin yang nyaris gila karena harus berhadapan dengan Jungkook dan Taehyung setiap hari. Karena menurut mereka Taehyung dan Jungkook itu pasangan ideal, ideal karena sama-sama setengah sinting dan lupakan fakta kalau Kim Taehyung itu memiliki wajah yang terlalu tampan dan Jungkook yang amat sangat manis cantik dan anggun.

Braakk

"Eoh sayangku kau kenapa? Apa yang sakit? Kenapa bisa terjadi? Aduh kesayanganku jangan menangis yaampun" cerocos Taehyung yang baru memasuki ruangan kerja Jungkook di kantornya, menatap Jungkook dengan tatapan memelas bak kucing yang baru saja masuk ke selokan.

Mata Jungkook mengerjap lucu sewaktu melihat Taehyung memasuki ruangannya "huwwee.. oppa" tangisnya semakin pecah, tangan kirinya melambai pada Taehyung tanda minta dipeluk dan dengan brutal Taehyung langsung berlari dan memeluk Jungkook.

"Kenapa menangis sayang? Apa yang sakit dimana? Katakan" ucap Taehyung lembut sambil mengusap lembut rambut Jungkook.

"Leherku sakit oppa, tertidur duduk sejak sore, sumpah rasanya seperti akan mati tidak bisa digerakkan" adu Jungkook sambil menyamankan pelukannya dan pelan-pelan menyandarkan kepalanya ke perut Taehyung.

PARTNER in crime [V.K] ✔Where stories live. Discover now