✡10❗

9.6K 545 9
                                    

"Jadi kau datang untuk meminta maaf? Wow" seru Irene sembari duduk menyilang kan kaki di sofa ruang tengah "kenapa baru sekarang?" Lanjutnya

"M-maaf maafkan aku kumohon"Sora menunduk sambil memilin ujung cardigan yang dikenakannya

"Kau naif sekali" Irene menggelengkan kepalanya "segitu besarnya ya obsesimu pada Taehyung sampai rela berbuat hal menjijikkan seperti itu, kau sebegitu kurang belaian atau memang dasarnya jalang?" Lanjutnya dengan nada pahit

"Aku sungguh minta maaf, aku menuesal" gumam Sora "Aku akan pergi jauh setelah ini jadi kumohon maafkan aku"

"Kenapa aku tidak yakin dengan ucapanmu ya, aku jadi berpikir apakah kau akan tetap datang dan minta maaf seperti ini kalau saja aku dan Nancy tidak menemuimu saat itu" ucap Irene dengan senyum liciknya.

Yoongi yang baru datang ke ruang tamu menyahut "dari wajahmu saja aku bisa lihat kalau kau bukan tipe orang yang mudah meminta maaf, jadi kenapa?" Katanya tanpa melepaskan tatapannya pada Sora yang masih duduk tertunduk.

"Aisshh jinja, dasar manusia-manusia idiot sialan, menikah dulu sana kalau ingin bebas" maki Nancy kemudian menendang bokong Taehyung dari belakang.

"Yak kami bisa tersungkur!!" Pekik Taehyung sambil menatap sengit Nancy dibelakangnya

Nancy, Jungkook dan Taehyung sedang menuruni tangga saat ini dengan Jungkook yang digendong bridal oleh Taehyung, sedangkan Nancy ada di belakang Taehyung, beberapa anak tangga diatasnya.

Nancy menjambak rambut belakang Taehyung "bedebah tengik beraninya kau berteriak padaku" ucapnya yang membuat Jungkook tertawa.

Keributan di tangga menarik perhatian seluruh orang yang ada disana, beberapa maid bahkan terkikik pelan. Sedangkan Irene, Yoongi dan Jimin hanya melihat tanpa minat, berbeda dengan Sora yang jelas menampakkan wajah shock nya.

"Jungkook-ah, lihatlah siapa yang datang" seru Irene membuat Jungkook, Taehyung dan Nancy mengalihkan perhatian mereka ke arah ruang tamu.

Taehyung hendak melangkah ke ruang tamu, tapi Nancy menarik baju belakangnya, membuat dirinya dan Jungkook nyaris terjengkang kebelakang. Walaupun badannya kecil, kekuatan Nancy tidak main-main omong-omong.

"Mau kemana? Aku menyuruh kalian turun untuk sarapan, bukan menyambut tamu, pergilah ke ruang makan, gadis itu biar kami yang urus!" Telak Nancy yang membuat Taehyung lagi-lagi mendengus sebal.

.
.
.
.
.
.

Berlatar di ruang bawah tanah markasnya, Jungkook dan Sora sedang duduk berhadapan. Hanya mereka berdua, sebab Jungkook tak mengizinkan siapapun masuk kedalamnya, termasuk Taehyung, Irene dan Nancy yang memang ada di markas saat itu.

"J-jadi kau k-kketua Dark E?" Lirih Sora

Jungkook mengangguk kemudian tersenyum, senyum yang lebih terlihat menyeramkan ketimbang manis "yea seperti yang baru kau ucapkan, aku jeon Jungkook adalah nona Seagull ketua Dark E, kenapa? Kau terkejut Shin Sora-ssi?"

Sora meneguk ludahnya, keringat sebesar biji jagung mulai terlihat dikeningnya.

"Kuberitahu satu rahasia" ucap Jungkook pelan nyaris berbisik "aku sudah tahu rencanamu dari awal, dari kau mencampurkan obat tidur pada minuman kekasihku, membawanya ke apartemen milikmu, nyaris menelanjangi Taehyungku dan dengan beraninya kau mencium Taehyungku, aku bahkan tahu kau juga sengaja meninggalkan kiss mark disekitar dadanya" Jungkook menjeda ucapannya, mendekati Sora yang sudah pucat pasi "oh dan satu lagi, kau mau tahu kenapa kau tidak bisa menghubungi orang-orang suruhanmu yang telah membantu membawa Taehyungku ke apartemen saat itu? Aku uang menghabisi mereka, aku yang membunuh mereka malam itu juga"

PARTNER in crime [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang