↩4

7.7K 580 10
                                    

Yoongi menangis tersedu-sedu sambil mengusap pelan lengan kiri Jungkook yang tengah menatapnya heran "eonni yaampun aku hanya terkena satu tembakan di bahu kenapa berlebihan begitu?" Ucap Jungkook sambil menatap Yoongi yang masih saja menangis

"Kau diam saja, kau pikir aku mau menangis seperti anak kecil begini, ini keinginan babyku, dia sedih sekali auntynya masuk rumah sakit begini" ucap Yoongi masih setia mengusap pelan lengan Jungkook.

Jungkook hanya memutarkan matanya malas, pasalnya ini sudah hari ketiga gadis itu dirawat dan sudah tiga hari pula Yoongi terus menangis disampingnya, bahkan Jimin, Taehyung, Soobin, Beomgyu, Jihoon dan beberapa orang lainnya yang setiap hari mengunjunginya hanya menatap Yoongi heran.

Emosional orang hamil memang berbeda.

"Min-Jeon-Park Yoongi noona tidak lelah menangis setiap hari?" Celetuk Soobin yang duduk di sofa samping Taehyung.

"Diam kau bocah" ketus Yoongi yang membuat Soobin beringsut kedekat lengan Taehyung.

"Noona aku membawakan sosis panggang, cumi panggang, gurita asam manis dan semangka kuning kesukaanmu langsung dari Busan oh dan ini susu pisang semoga Noona cepat pulih" ucap Yeonjun yang baru datang sambil meletakkan bawaannya diatas meja "apa Noona sudah lebih baik?"

Jungkook mengangguk "gumawo kau memang yang terbaik Yeonjunie, aku mau cumi tolong ambilkan"

"Aku juga mau" celetuk Yoongi sambil mempoutkan bibirnya

"Oh tentu saja ini untuk Noona Noona cantikku yang perlu sekali makan-makanan bergizi agar Jungkookie Noona cepat pulih dan agar baby diperut Yoongi nona sehat" Yeonjun langsung menyerahkan makanan yang diminta Yoongi dan Jungkook

"Yeonjun hyungie, aku juga sakit loh, kau tidak membawakanku makanan?" Ucap Soobin sambil melirik beberapa bungkus makanan yang ada diatas meja dihadapannya.

"Tidak ada untukmu, kau kan hanya terkena tembakan dilengan jangan manja" ucap Yeonjun yang membuat Soobin langsung cemberut.

"Kau tidak membawakan untuk kami?" Tanya Taehyung sambil menunjuk dirinya dan Jimin

"Sabar hyungie, ini khusus untuk noonaku, makanan untuk kita sebentar lagi datang, sabar ya soalnya Jeno masih dijalan" ucap Yeonjun

***

Pagi ini Yoongi sedang menyusun beberapa cookies didalam toples sambil menyanyikan lagu anak-anak.

"Bahagia sekali" ucap Jungkook yang baru turun dari kamarnya "eonni baru menang lotre atau bagaimana?"

Yoongi memutarkan matanya cuek "untuk apa aku ikut lotre, uangku sudah banyak"

"Uh sombong"

"Biarkan saja, selagi ada yang disombongkan itu sah-sah saja" jawab Yoongi sambil meletakkan toples berisi cookies diatas meja depan televisi "bagaimana bahumu? Apa masih sering nyeri?" Tanyanya lagi yang dibalas gelengan Jungkook.

"Eonni, aku mau ke kantor siang ini"

"Tidak, kau harus istirahat paling tidak dua Minggu, jangan keluyuran dan melakukan hal berat" ucap Yoongi sambil mendudukkan badannya di depan televisi

"Aku tidak akan bekerja berat yaampun eonni, hanya menandatangani beberapa berkas yang pasti sudah menumpuk, aku juga tidak bisa selalu menyerahkan tugas pada Wendy eonni, untuk ukuran sekretaris dia sudah banyak sekali bekerja ekstra" cerocos Jungkook sambil berjalan menuju dapur.

PARTNER in crime [V.K] ✔Where stories live. Discover now