13

757 49 0
                                    

Namjoon lelah mencari sosok Taehyung yang dari tadi tidak ia temukan segera pulang karena hari sudah larut malam. Ia menjalankan mobilnya menuju garansi dorm , wajahnya letih mencari Taehyung yang menurutnya akan melakukan aksinya lagi, ia baru ingat kalau tadi Aera bilang ia hampir mati karena Sara dan dia lupa tidak mengecek rumah Sara. Ia mengusap wajahnya frustasi kenapa dia tidak terpikirkan sampai ke situ padahal itu lebih simpel. Namjoon menghela nafasnya berat lalu segera mengetuk pintu dorm. Setelah diketuk beberapa kali pintu dorm pun terbuka menampakkan Jin yang sudah berkacak pinggang sambil melirik jam dinding sesekali. Namjoon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Sedangkan anak-anaknya ralat maksudnya member yang lain berada di belakang Jin sambil menahan tawa. Tunggu diantara mereka ada Taehyung yang menahan tawa juga lalu apa yang akan menjadi alasannya nanti.

"Dari mana saja kau"ucap Jin sengit.

"Tadi aku mencari Taehyung"ucap Namjoon seadanya.

"Apa yang kau maksud Taehyung sudah pulang dari tadi, oo kau pergi dengan wanita ya dan menggunakan Taehyung sebagai alasan iya"ucap Jin dengan sengit.

"Mampus deh papih ketahuan selingkuh sama mamih"guman Jimin. Jin yang menyadari mereka ada dibelakang segera berbalik.

"Ngapain kalian di situ ha pergi ke kamar kalian masing-masing"ucap Jin sambil menunjuk ke arah tangga.

"Iya mih iya"ucap Taehyung lalu pergi di ikuti yang lain dari belakang.

"Mih papih mau masuk ya capek"ucap Namjoon dengan nada melas.

"Gak bisa pih , papih beneran selingkuh ya"ucap Jin.

"Enggak mih besok papih beliin panci pink deh"ucap Namjoon.

"Beneran ya Joon awas aja kalau enggak, kamu gak aku kasih makan sebulan"ucap Jin lalu pergi ke kamarnya meninggalkan Namjoon yang masih berada di ambang pintu.

"Bagaimana bisa Taehyung sudah berada di rumah ini aneh"guman Namjoon lalu memutuskan pergi ke kamarnya merebahkan dirinya, sungguh ia lelah hari ini.

***

06.00

"Kalian cepat turun" suara Jin menggelegar di sudut dorm membuat semua penghuni yang ada di dalamnya dengan reflek menutup telinga mereka masing-masing.

"Apa sih hyung masih pagi nih malah teriak-teriak kookie masih ngantuk tahu"ucap Jungkook yang kini berada di ambang pintu kamarnya masih dengan muka bantal nya.

"Iya nih hyung tadi malam kan Tatae sama kookie gak bisa tidur cepet"ucap Taehyung yang berada di belakang Jungkook.

"Memang kalian ngapain hah"ucap Jin.

"Main game hyung tuh Taehyung yang ngajak"ucap Jungkook sambil menunjuk wajah Taehyung.

"Cepat mandi atau PS kalian mamih sita"ucap Jin mengancam Vkook.

"Iya mih iya kita mandi"ucap Taehyung dan Jungkook bersamaan lalu kembali masuk ke dalam kamar mereka.

"Pagi mih"ucap Namjoon yang baru saja turun dari tangga diikuti oleh Suga yang berada tepat di belakangnya sambil menenteng tas di punggungnya.

"Pagi pih jangan lupa nanti sore jadi kan pih"ucap Jin sengaja mengingatkan Namjoon tentang panci pink yang akan ia beli bersama Namjoon sesuai dengan janjinya semalam.

"Iya mih iya masih inget aja si"ucap Namjoon yang sudah berada di meja makan.

"Masih lah kalau masalah panci pink mah"ucap Jin menampilkan senyum manisnya sedangkan Namjoon memasang wajah malasnya tentu saja karena dompetnya akan terkuras karena hyungnya yang satu itu.

My Enemy My Husband ✓Where stories live. Discover now