9

911 47 3
                                    

Sang pagi tiba, matahari muncul menggantikan sang rembulan untuk mengihiasi cakrawala. Matahari mengeluarkan cahayanya masuk melalui jendela yang sengaja di buka oleh seseorang.

Pagi ini mereka akan pulang dari liburan mereka di pantai. Jadi mereka sudah membereskan semua barang-barang mereka. Kini mereka sedang berada di sebuah restoran untuk sarapan bersama sebelum kepulangan mereka.

"Apa kita akan langsung pulang setelah ini "ucap Aera sambil memandang satu-persatu teman-temannya.

"Tidak sepertinya kita akan ke pantai dulu , kita pulang sedikit sore saja agar ketika sampai di rumah kita bisa langsung beristirahat "ucap Jin dan mereka hanya menyetujui saja.

Setelah selesai sarapan mereka menuju parkiran dan segera menaikinya menuju ke pantai. Semua barang-barang mereka sudah berada di dalam mobil jadi ketika ingin pulang mereka tidak perlu pergi ke penginapan lagi.

Setelah sampai di pantai mereka menikmati sisa wakktu berlibur dengan bermain air bersama. Tidak terasa waktu terasa begitu cepat. Kini hari sudah hampir siang dan mereka memutuskan untuk segera pulang karena takut jika terjadi kemacetan lagi.

Semua orang pulang ke rumahnya masing-masing beristirahat untuk sekolah esok. Seperti Aera yang kini sedang mengempaskan dirinya di kasur king size nya. Raganya lelah tapi hatinya terasa berbeda sekarang. Tiba-tiba terlintas satu nama di otaknya.

"Taehyung"gumannya pelan menunjukan senyum manisnya.

Aera berpikir apakah mungkin jika dia telah jatuh cinta pada Taehyung. Sebab hanya karena satu alasan Aera menerima Taehyung sebagai kekasihnya. Bayangan wajah Taehyung terus muncul di otak Aera membuatnya merasa kesal pada diri nya sendiri. Aera bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Tak beberapa lama Aera sudah keluar dari kamar mandi.

Ting

Ting

Bunyi nontifikasi keluar dari ponselnya. Di raih ponsel itu karena kesal , siapa yang telah menganggu waktu beristirahatnya. Kekesalannya hilang ketika melihat nama sang pengirim pesan

Taehyung ❤️

Selamat beristirahat sayang :*

Aera
Apaan sih Tae
Gak jelas deh

Taehyung ❤️

Gak jelas tapi sayang kan....

Aera
Enggak tuh
Dasar alien

Taehyung ❤️

Siapa yang ngajarin pacar aku manggil aku alien

Aera
Rahasia
Udah deh aku mau istirahat dulu

Taehyung ❤️

Selamat istirahat be :*

(Read)

Siang berganti malam waktu di mana semua orang beristirahat setelah lelah beraktivitas seharian. Suara ketukan pintu kamar Aera membuatnya sedikit kaget.

"Bibi ada apa, masuk saja pintunya tidak Aera kunci"ucap Aera mengira kalau itu bibi nya.

Ceklek

"Aera...." Panggil seseorang yang sangat Aera kenal.

"Taehyung....ka...kamu ngapain disini"ucap Aera yang kaget melihat Taehyung berada di rumahnya.

My Enemy My Husband ✓Where stories live. Discover now