11

779 50 0
                                    

"Berhenti!" Ucap seseorang yang sukses membuat Sara menghentikan aksinya untuk memukul Aera.

***

Badannya bergetar dan raut wajah takut tersirat di wajahnya saat melihat Taehyung berdiri di belakangnya dengan wajah yang menyeramkan karena marah yang ia tahan.

"Tae...aku bisa menjelas- "

"Kau membuat ku semakin membencimu Sara"ucap Taehyung yang masih menahan amarahnya.

Sara menghalangi jalan Taehyung saat ingin menghampiri Aera yang tergeletak di lantai. Taehyung mengepalkan tangannya menahan amarah yang kini memuncak.

"Pergi dari hadapan ku Sara sebelum aku melakukan kekerasan"ucap Taehyung dingin dengan wajah datarnya.

"Apa bagusnya Aera Taehyung bahkan dia sangat lemah"ucap Sara meremehkan Aera yang semakin membuat Taehyung muak dengan semua itu.

"Aku tekankan sekali lagi Sara pergi dari hadapanku "ucap Taehyung masih dengan nada dinginnya . Saat menyadari Sara tetap menghalangi jalannya dengan terpaksa Taehyung mendorong tubuh Sara sampai ia jatuh terduduk di lantai. Taehyung segera mengangkat tubuh Aera yang masih sadar tapi nafasnya masih tersengal-sengal.

"Aera bertahanlah"ucap Taehyung sambil membopong tubuh Aera.

"Kau lama sekali Taehyung"ucap Aera pelan lalu sesaat kemudian Aera sudah kehilangan kesadarannya membuat Taehyung panik dan mempercepat langkahnya ke UKS.

Setelah sampai di UKS Taehyung segera membaringkan tubuh Aera di atas kasur. Ia segera menghubungi semua temannya. Tidak beberapa lama kemudian semua temannya datang termasuk Nana dan Yera.

"Taehyung bisa kah kau mengambilkan handuk dan air hangat di kantin mungkin saja di sana ada , aku membutuhkannya untuk mengompres lebam yang ada di wajah Aera"ucap Nana dan Taehyung segera melakukan itu.

Selang beberapa menit kemudian Taehyung kembali dengan air hangat dan handuk yang ada di tangannya lalu segera memberikannya kepada Nana. Nana mengompres wajah Aera yang lebam tapi Aera belum juga sadar membuat Taehyung semakin khawatir dan semakin marah dengan Sara. Taehyung memutuskan untuk berbicara dengan Sara.

"Kau ingin kemana Taehyung" ucap Namjoon saat melihat Taehyung ingin keluar UKS.

"Hanya sedikit memberi pelajaran pada Sara hyung " ucap Taehyung dingin.

"Aku harap kau masih bisa mengetahui kalau Sara itu yeoja jadi jangan terlalu keras padanya"ucap Namjoon lagi dan Taehyung hanya mengangguk lalu pergi.

"Kook susul Taehyung aku takut dia lepas kendali lagi" ucap Namjoon lalu Jungkook segera menyusul Taehyung.

Seperti yang Taehyung kira, Sara masih berada di roof top. Sara yang menyadari kehadiran Taehyung tersenyum tipis. Ia mengira Taehyung kembali untuknya.

"Ada apa Taehyung"ucap Sara sambil bergelayut manja di lengan Taehyung yang lalu dihempaskan kasar oleh Taehyung.

"Taehyung ada apa" ucap Minhee yang kaget dengan tingkah Taehyung.

"Berhenti menganggu Aera atau kau akan menanggung akibatnya sendiri"ucap Taehyung dingin lalu pergi meninggalkan Sara yang berdecak kesal.

"Kau mendengarnya Sara aku harap kau benar-benar  tidak melakukannya lagi atau kau akan mendapatkan juga dariku"ucap Jungkook yang keluar dari tempat persembunyiannya lalu ikut pergi menyusul Taehyung ke UKS.

"Aku akan segera menyingkirkan mu Aera"guman Sara pelan di ikuti senyum jahat yang terlukis di bibirnya.

Saat Taehyung dan Jungkook sampai di UKS Aera sudah sadar membuat keduanya tersenyum bahagia. Taehyung segera mendekati Aera yang masih tersenyum saat melihat Taehyung datang tadi.

My Enemy My Husband ✓Where stories live. Discover now