Tiga | Temen Apa Temen?

10.5K 1.9K 400
                                    

Jadi itulah awal mula gue jadi temen deket dan akrab sama Hendery. Iya, akhirnya dia inget juga kalau pernah ketemu gue sebelumnya. Mana waktu sekelompok itu kan yang anak sasing cuma gue sama dia, jadi kita sering banget tukeran info sama pap tugas ospek yang khusus jurusan.

Di hari pertama ospek kita disuruh bikin essay sebanyak 3500 kata. Bayangin coy. Gue susah ngetik di laptop sebelum akhirnya nyalin di kertas folio tulis tangan. Literally tulis tangan. Tapi besok paginya tetep salah dan ujungnya gue dipanggil ke lapangan futsal pas siang, dimarah-marahin sama anak lain yang tugasnya gak memenuhi syarat.

Hendery juga di sana.

Waktu kelompok gue benerin atribut (karena yang salah disuruh ganti) sambil ngerjain tugas ospek bareng di pendopo kampung bersamaan dengan beberapa kelompok lain, Hendery juga yang nganterin gue pulang ke kost.

Gue gak baper soalnya ya emang waktu itu udah jam dua belasan, kata ketua kelompok gue si Yohan, yang cowok harus ngalah nganterin yang cewek. Bahaya kalau dibiarin pulang sendiri. Dan kebetulan kost gue sama Hendery searah, jadi ya tiap pulang ospek gue bareng dia pulangnya.

Pada momen itu sebenarnya gue agak ngefans sama Yohan. Catet ya, ngefans bukan naksir. Soalnya dia beneran selfless dan mengayomi anggotanya. Cuma ya udah gitu aja soalnya habis ospek ternyata dia cinlok sama Hyewon, jadian deh tuh dua.

Hendery cerita ke gue kalau dia gak lolos tahap ketiga. Makanya dia daftar jalur Mandiri di sini. Keterimanya di sasing. Dia juga sempet minta maaf sama gue karena gak ngenalin gue pas ketemu di tukang nasi goreng waktu itu, lalu jelasin kalau dia baru bener-bener inget sama gue waktu gue ngenalin diri pas intro kelompok waktu itu.

Gue sama Hendery jadi deket gitu aja. Dia baik, pokoknya baik deh. Gue sekelas sama dia, untungnya sama Rana juga. Terus salah satu temen lain yang sekelas dan lumayan deket sama gue adalah Xiaojun atau kita biasanya panggil Dejun.

Kita seringnya berempat. Gue, Rana, Hendery, Dejun. Sampai pernah dikira pacaran padahal mah boro-boro. Edan. Gue masih belum bisa move on dari yth sdr Mark Lee yang sekarang satu jurusan sama Arin di HI.

Dunia sempit frins. Mana dia makin ganteng aja sekarang. Mau nangis lihatnya apakah sengaja biar aku gagal move on.

Masa-masa kuliah gue berjalan gitu aja. Gue bersyukur karena ketemu Rana yang notabenenya sangat amat nyambung dengan gue. Klop. Sampai kalau salah satu dari kita gak masuk pasti ditanyain 'tumben gak bareng Deby/Rana?'. Rana adalah perwujudan nyata dari kalimat best friend will always stay with you even in the worst condition, karena Rana memang sangat loyal ke gue. Dia selalu ada buat gue dan begitu sebaliknya. Gue sayang sama dia.

Karena itu, kalau di situ ada Rana, di situ ada gue. Ditambah sama keberadaan Hendery sama Dejun juga kadang-kadang. Pertemanan itu berlangsung sampai sekarang, sampai kita udah mau masuk semester lima.

dejun jeleq udah tua
You, Rana, Dery, Dejun

Dejun
| Astaghfirullah
| baru buka grup tapi udah mau cursing
Rana
| AOWKOWKOWKOWK
| 📷

Dejun| Astaghfirullah| baru buka grup tapi udah mau cursingRana| AOWKOWKOWKOWK | 📷

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[1] Hendery - AU (✔️)Where stories live. Discover now