🐰4🐰

967 75 0
                                    

"Lisaaaa, apa yang terjadi padamu!!? "

Jungkook terkejut, sangat terkejut mendapati persepsi Lisa yang tengah meringkuk sambil menarik rambutnya menyebabkan beberapa helaian rambut itu rontok ke tahan. Jungkook dengan sigap ingin merangkul dan mengangkat tubuh ringkih Lisa, namun Jungkook terkejut ketika Lisa malah berteriak keras padanya.

Jungkook mematung, terdiam di tempatnya setelah teriakan Lisa memasuki indra pendengaran nya, bukan teriakan itulah yang membuat Jungkook diam mematung tapi kata" yang di ucapkan Lisa membuat jantungnya seolah di remukkan hingga Jungkook sulit merasakan atmosfer yang berada disekitar nya sekarang ini.






















"Dokter, bagaimana keadaan Lisa sekarang? " Ny. Park, Ibu angkat Lisa, bangkit dari duduk nya ketika melihat Dr. Lee Jongsuk keluar dari ruang pemeriksaan putrinya. Sedari tadi air matanya tak berhenti mengalir ketika mendapat kabar bahwa Lisa tak sadarkan diri dan langsung di larikan ke Rumah sakit oleh pihak sekolah. Tanpa pikir panjang Ny. Park langsung meninggalkan rapat yang sedang berlangsung di kantornya, pikiran nya secara otomatis memutar kembali memori buruk tentang Lisa setahun lalu.

Lisa yang sekarat, bahkan hampir tak tertolong karena terlalu banyak mengkonsumsi obat penenang. Obat penenang yang di buat khusus untuknya, obat yang dibuat untuk mengurangi rasa sakit pada kepalanya saat penyakitnya kambuh. Penyakit yang membuat Lisa membelenggu dirinya sendiri. Penyakit yang timbul sebagai bentuk nyata yang menceritakan betapa menakutkan nya masa lalu gadis itu. "Mari kita bahas diruangan saya, Ny. Park"

~
Sesampainya diruangan, Dr. Lee mempersilakan Ny. Park untuk duduk. Wajah Dr. Lee yang biasanya terlihat ramah dan bersahabat kini terlihat serius dengan raut yang sulit sekali untuk diartikan oleh Ny. Park.

"Sepertinya Lisa tidak meminum obatnya, Ny. Park. Trumanya kambuh tapi dia menahan diri agar tidak meminum obatnya hal itu menyebabkan dirinya seperti sedang mengalami frustrasi. Karena hal itu juga dia melampiaskan seluruh rasa sakit yang menyerang kepalanya dengan menjambak rambut dan melukai tubuhnya sendiri. Saya benar" khawatir dengan keadaannya Lisa, sudah hampir satu tahun sejak kejadian itu dan ini adalah kedua kalinya Lisa mengalami keadaan yang benar" membahayakan ."

Park Joo Mi mematung di tempatnya, jantungnya berpacu luar biasa, lidahnya kelu, tubuhnya bergetar dengan tangisan yang pecah disaat bersamaan.

"Saya tahu semua obat pasti memiliki efek samping pada pemakainya dan itupun pasti terjadi pada Lisa. Tapi obat ini sangat penting , jika Lisa tidak meminumnya maka efeknya akan jauh lebih besar dan bisa membahayakan nyawanya seperti sekarang ini. Lisa memiliki keinginan yang sangat besar untuk sembuh ,tapi dia masih belum bisa melawan semua pikiran negativ nya, dia masih tidak bisa bangun dari mimpi buruk nya. Dan sampai detik ini saya masih tidak tau apa yang menyebabkan Lisa memiliki penyakit langka ini, alergi terhadap manusia. Apakah Lisa benar" tidak menceritakan sedikitpun tentang masalalunya pada anda Ny. Park? "

Mendengar penjelasan panjang lebar Dr. Lee ,Dokter khusus yang di bayar oleh Ny. Park untuk membantu menyembuhkan putrinya hanya mampu membuat Joo Mi mengatup rapat kedua belah bibirnya tanpa mengeluarkan sepatah kata pun untuk menjawab. Dia sudah mencari tahu segela informasi tentang Lisa tapi nihil dia tidak mendapatkan hasil apapun sejak 6 tahun yang lalu dia mulai mencari informasi pribadi mengenai anak angkatnya itu.

Namun, seolah semua informasi yang berkaitan dengan Lisa hilang tanpa bekas layak nya dimakan bumi. Tak ada satupun petunjuk mengenai masa lalu Putrinya tersebut. Lisa sendiri sajalah yang mengetahui nya. Tapi dia masih menutup rapat segala kejadian di masa lalunya. Joo Mi menggelengkan kepalanya menanggapi pertanyaan yang terlontar oleh Dr. Lee mengenai masa lalu Lisa, dia sendiri bahkan sampai sekarang tidak mengetahui apa yang menyebabkan Lisa menjadi seperti ini, Lisa menutup rapat dirinya, menutup rapat masa lalunya hingga semuanya terasa sulit bukan hanya bagi Lisa tapi orang" yang juga ingin membantu nya untuk sembuh.
























Jangan lupa Like, komennya ya guys
See you~~~

Breath of Scandal (Luka masa lalu) [slow Up]  Where stories live. Discover now