🐰3🐰

1K 86 2
                                    

"Baiklah Lalisa kamu duduk di samping Rossané Park , Rosè angkat tangan mu"

Lisa mengikuti arah tangan Pak Song yang menunjukkan tempat dimana dia akan duduk nanti. Lisa membungkuk kan badan nya pada Pak Song sebelum berlalu menuju bangku tempat dimana dia akan duduk, disana seseorang masih mengangkat tangan nya sambil memperhatikan Lisa yang berjalan mendekatinya. Rossané Park masih memperhatikan Lisa yang sekarang sudah duduk di sebelahnya, gadis itu benar" memperhatikan Lisa seolah telah mengenal nya, 'Kenapa rasanya aku sangat mengenal gadis ini, kenapa dadaku malah terasa sesak melihatnya? Siapa dia? '  Rosé membatin, mengalihkan pandangan nya dari Lisa, sedikit memijat kepalanya yang tiba" saja terasa pening.

~

"Hey kook ada apa? Dari tadi kau diam saja? " Ucap Jimin sambil menepuk pundak Jungkook membuatnya kaget dan secara refleks memukul bahu teman nya dengan menggunakan sedikit tenaga. "Yaak jangan mengagetkan ku seperti itu, bagaimana jika aku jantungan nantinya, hah? " Jungkook nama pemuda tersebut melotot marah pada Jimin, memundurkan kursi kantin yang saat ini dia duduki kemudian beranjak pergi meninggalkan ke-6 teman nya yang hanya menatap kepergian Jungkook dengan heran, "Ada apa dengan nya, aku kan hanya bertanya kenapa dia malah memukulku dengan kuat seperti itu? " Jimin menatap ke arah teman nya yang lain dan hanya di jawab delikan bahu oleh teman"nya.







Saat ini Jungkook sedang berjalan kembali menuju kelasnya, biasanya jam istirahat seperti sekarang ini kelas akan kosong jadi dia bisa meluangkan waktunya untuk sekedar menutup mata sebentar, sebenarnya dia merasa tidak enak meninggal kan teman"nya secara tiba" apa lagi setelah memukul Jimin dengan sedikit tenaga tadi.

Tapi sedari tadi pikiran Jungkook melayang pada Lalisa murid baru yang membuat jantung Jungkook berdetak tak beraturan hanya karena bertemu pandang secara tidak sengaja tadi pagi. Tapi sebelum bel istirahat berbunyi Lisa izin untuk keWC tapi sampai bel istirahat berdering gadis itu belum juga kembali 'kemana? ' Jungkook membatin. Sebenarnya tujuan Jungkook kembali ke kelas bukan untuk tidur melainkan untuk melihat apakah Lisa sedang berada di kelas atau tidak, karena Jungkook tak melihat gadis itu berada di kantin tadi.







"Hey Rose ada apa? Tumben sekali kau hanya diam bahkan tidak memesan makanan atau minuman seperti biasanya? " Kim Jisoo bertanya karena rasa khawatir melihat sikapnya yang sedari tadi berbeda dari biasanya. "Ya kau membuat kami khawatir Rose, ada apa dengan mu? Kau sedari tadi hanya melamun, ada yang salah? " Jennie, Kim Jennie bertanya pada Rose yang sekarang tengah menatap Jennie dan Jisoo secara bergantian dengan ekspresi yang sulit untuk diartikan.

Rose memejamkan matanya sebentar sebelum kembali mengarahkan pandangannya pada dua sahabatnya yang tengah duduk di depan nya sambil meminum jus apel, menunggu apa yang akan di katakan Rose. Jennie dan Jisoo sedari tadi merasa ada yang aneh pada sikap Rose tadi pagi sebelum kelas di mulai gadis itu baik" saja tapi setelah bel istirahat berbunyi Rose hanya diam, tidak banyak berbicara bahkan tidak memesan makanan atau sekedar minuman saat mereka sudah berada di kantin sekarang ini.

"Aku merasa telah lama mengenal gadis baru itu,bagaimana menurut kalian? Apa ini aneh? " Rose akhirnya mengutarakan pertanyaan yang sedari tadi terputar dalam kepalanya. Pertanyaan nya membuat kedua sahabatnya itu kaget, Rose juga tidak mengerti tapi dia berasa memiliki suatu ikatan dengan Lisa.






Jungkook sekarang sedang berjalan kearah belakang sekolah, saat tadi di kelas jungkook tidak menemui presensi Lisa disana dia memutuskan untuk berkeliling mencarinya. Jungkook bahkan tidak mengerti kenapa hati dan pikirannya berjalan sangat selaras sekarang ini, membawanya berjalan untuk mencari gadis tersebut.

Sesampainya di belakang sekolah Jungkook tidak juga menemui presensi Lisa disana. Jungkook mulai melangkah untuk pergi sampai sebuah suara membuatnya berhenti dan berbalik mencari sumber bunyi tersebut. Berjalan dengan pasti kearah belakang pohon besar yang menjadi sumber suara yang didengarnya tadi.

"Lisaaaa, apa yang terjadi padamu!!? "

























Maaf ya up nya kali ini pendek dulu
.
Jangan lupa tinggalkan jejak
Like and Comen for my story
See~

Breath of Scandal (Luka masa lalu) [slow Up]  Where stories live. Discover now