Bab 101-110

995 73 1
                                    

Dipersembahkan untuk @FitryRosaserycea94

#No_edit#No_edit#No_edit

Bab 101 adalah pengakuan

Fitur wajah yang indah, kalajengking obsidian, seperti tinta air terjun, otot es seperti salju ... Lan Kai hanya merasa bahwa tidak ada tempat di Xi Zhaoyue yang tidak disukainya, terutama temperamennya yang dingin, yang tampaknya acuh dan sombong. Dia bermimpi bahwa orang-orang seperti ini akan menangis di bawahnya dan memohon belas kasihan. Seperti apa gaya itu?

Lan Kai ying, keinginan di bawahnya. Saya berharap bisa menembus celananya, tetapi wajahnya tidak berubah sama sekali. Tidak panas atau dingin, sama seperti memperlakukan orang asing. "Saya bertengkar dengan Anda pada akhir bulan. Apakah Anda tahu?"

"Aku baru saja melihat informasinya." Xi Zhaoyue masih terlihat santai.

"Ini pertarungan jarak dekat. Apakah tubuhmu diperbolehkan?" Nada bicara Lankai sedikit lebih baik.

Xi Zhaoyue bangkit dari sofa dan berkata, "Aku sudah pulih. Tidak masalah berkelahi."

"Itu bagus." Lan Kai mengatakan ini dengan tulus. Dia sudah menganggap Xi Zhaoyue sebagai miliknya sendiri. Dia secara alami sendiri.

"Saya mendengar bahwa kelas 2 Anda tidak terlalu ramah kepada kami di kelas satu?" Meskipun ia mengatakan bahwa ia tidak akan membantu para adik lelaki dan yang lainnya, ia dapat diintimidasi. Sebagai bos, jika ia tidak melakukan apa-apa, ia tidak akan terlantar.

"Sekolah menganjurkan kompetisi yang sehat." Lan Kai mengerutkan kening. Apakah itu karena dia memiliki kesan buruk tentang dirinya di Kelas 1 dan Kelas 2?

"Oh, begini, sampai jumpa di akhir bulan, ketika kita datang ke kompetisi yang sehat." Xi Zhaoyue tersenyum.

"Sampai jumpa di akhir bulan." Lankai dapat mengkonfirmasi bahwa Xi Zhaoyue memiliki pendapat tentang dia karena pertempuran sebelum dan sesudah kelas 1 dan 2. Tapi dia tidak peduli, itu hanya sementara. Selama dia menjadi cukup kuat untuk mengalahkannya, menaklukkannya dan menjadi penjaga, tidak terserah dia untuk memutuskan.

Lan Kai selalu sangat percaya diri, bukan hanya karena statusnya yang terhormat, tetapi juga karena kekuatannya yang luar biasa. Dia percaya bahwa Xi Zhaoyue akan menyerah padanya suatu hari dan akan melekat padanya dan menganggapnya sebagai harinya sendiri.

Tubuh Lan Kai menjadi panas begitu dia memikirkan ekspresi kekaguman dari wajah dingin itu. Dia dengan cepat menanggalkan pakaiannya dan berjalan ke kamar mandi. Meskipun komunikasi telah ditutup, otak cahaya masih menyala, dan layar adalah foto yang baru saja diambil. Foto orang itu bersandar pada sofa lembut, dan sebuah tinta menggantung di sisi dada. Wajah kecil telapak tangan itu diukir dengan baik, tanpa jejak penyesalan. Ekspresinya agak sombong, tidak mengganggu, tetapi sebaliknya Dia seharusnya seperti ini. Sepasang jongkok tinta sedikit, seperti kucing malas.

Tatapan Lan Kai menatap foto itu, dengan obsesi dan keracunan di wajahnya ...

Setelah setengah jam, ada rilis bernada rendah dari kamar mandi.

"Perang mekanis -" Xi Zhaoyue menggigit bibirnya, dengan beberapa kekusutan di alisnya. Tampaknya beberapa hari ke depan ini akan menggandakan tubuhnya.

Jadi, di mata ketakutan Februari, Xi Zhaoyue berjalan ke kamar Camoqi dengan tongkat listrik.

"Nyonya, apa yang ingin Anda lakukan dengan Mayor Jenderal?" Dia bergegas masuk pada bulan Februari.

Xi Zhaoyue memiliki garis hitam dan langsung mengarahkan tongkat listrik ke dirinya sendiri dan menyalakan listrik. Arus licik masuk ke tubuh, dan Xi Zhaoyue menghela nafas lega, dan wajah kecil yang cantik itu meledak menjadi senyum bahagia dan memuaskan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Major General Spoils his Soul-guiding WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang