Bab 4

1.4K 131 1
                                    

Bab 4 : Mech

Seperangkat teknik pemurnian sepenuhnya diterapkan, dan Xi Zhaoyue penuh dengan orang, dan kekuatan menggerakkan jari-jarinya hilang.

Badan ini terlalu buas, menurut kemajuan ini, kapan dan bagaimana dia bisa masuk kembali ke jalan pemahaman?

Tampaknya sudah saatnya menemukan cara untuk mengambil jalan pintas.

“Tiaojiao, apakah kamu tahu di mana ada ramuan untuk dijual?” Menurut pendapat Xi Zhaoyue, Tiaojiao telah menjadi keberadaan yang sama dengan Bai Xiaosheng. Jika kamu tidak tahu, kamu selalu bisa mendapatkan jawaban.

"Ada toko obat di Star Online. Apakah Nyonya sakit? Kamu bisa pergi ke rumah sakit kalau kamu sakit, lebih nyaman."

"Aku baik-baik saja, obatku memiliki kegunaan lain untuk ku. Tapi aku tidak punya koin. Tiaojiao, apakah kamu tahu cara menghasilkan uang?" Dari memori master asli, Xi Zhaoyue tahu jaringan domain, dan juga tahu bahwa orang-orang di sini tidak berdagang. Batu, tetapi dengan bintang atau kredit.

“Nyonya, kenapa kamu tidak punya koin ?!” Tiaojiao sangat terkejut. “Karena kamu menikahi Mayor Jenderal, semua properti Mayor Jenderal adalah milikmu. Bahkan jika kamu adalah orang miskin, sekarang kamu dan Mayor Jenderal berbagi properti itu. Kamu sudah menjadi orang kaya! "

Telur miskin?

Generasi master pemurniannya, jika dia mengenali orang kaya kedua di dunia nyata, tidak ada yang berani menyebut yang pertama.

Nah, pada saat ini dia memang orang yang miskin, dia hanya sedikit nyaman.

Setelah mengetahui bahwa ada uang, Xi Zhaoyue tidak sabar untuk pergi ke jaringan bintang. Ada banyak jenis herbal di atas, tetapi namanya sangat berbeda dari yang ada di dunia. Xi Zhaoyue harus sesuai dengan sifat obat mereka. Satu per satu, bahkan jika dia melihat-lihat dengan sangat cepat, itu sudah pagi-pagi ketika dia memerintahkan untuk membeli semua obat yang dia butuhkan.

Pada saat ini, di medan perang Lal, di dalam kapal perang.

Remaja muda yang berjuang selama dua hari dua malam akan berbaring dan beristirahat, otak cahayanya sendiri mengirimkan pesan saat ini: akun mu mentransfer 50 juta bintang pada 0:40.

Alis tajam sang jenderal kacau, lima puluh juta bintang? Dia tidak membeli apa pun.

Tepat ketika Mayor Jenderal berpikir bahwa seseorang telah menggelapkan akunnya (informasi identitasnya milik tingkat enkripsi, kemungkinan hal seperti itu terlalu kecil untuk ada), ketika dia memalingkan mata uang bintangnya sendiri, dia tiba-tiba ingat bahwa dia tidak sendirian.

Lalu alisnya berkerut lebih dalam, rata-rata warga negara kekaisaran memperoleh kurang dari 50 juta bintang dalam hidupnya, apa yang dilakukan mitra nominalnya dengan begitu banyak bintang?

Sebagai mantan kultivator, Xi Zhaoyue menggunakan banyak uang untuk membeli ramuan obat dua bulan yang dia butuhkan. Setelah membayar sejumlah besar uang, dia tidak bereaksi sama sekali atas apa yang salah dengan perilakunya saat ini, tetapi dia tidak mengharapkannya karena Kejadian ini menarik perhatian Ka Moqi.

Pada saat ini, dia merendam dalam sup kentalnya sendiri dan menahan rasa sakit dari tubuhnya yang berubah.

Panggilan -

Xi Zhaoyue jatuh di tempat tidur besar yang lembut, dan tubuh setelah sup obat itu hangat, dan tidak bisa memberi tahu kenyamanan. Tetapi nyaman, ia harus mengakui kenyataan kejam: dunia tidak memiliki aura.

Tak satu pun dari ribuan ramuan yang ia beli kembali mengandung aura, bahkan jika tidak ada jejak.

Sifat obat dari ramuan obat umum dan elixir jauh berbeda, dan Xi Zhaoyue tidak puas dengan hasil setelah sup obat.

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now