Bab 11-13

994 103 0
                                    

“Zhaoyue, Zhaoyue?” Tangan Simo melambai naik turun di depan mata Xi Zhaoyue.

    “Baiklah?” Xi Zhaoyue kembali kepada Tuhan, dan matanya sedikit linglung.

    Simo terkekeh, "Kamu seharusnya tidak takut? Jangan takut, serigala perak telah dihancurkan oleh kami, kamu aman."

    Xi Zhaoyue: "Apakah Anda melihatnya?"

    Simo: "Apa yang kamu lihat?"

    Xi Zhaoyue menggelengkan kepalanya, "Benda abu-abu perak."

    “Aku tidak melihatnya,” Simo tampak kosong.

    Xi Zhaoyue juga terpana, energi perak-abu-abu dari grup hanya dapat dilihat oleh dirinya sendiri? Tapi itu bukan jiwa!

    Segera setelah itu, Xi Zhaoyue tidak memiliki pikiran untuk menyelidiki mengapa Si Mo tidak dapat melihat energi perak keabu-abuan, karena tubuhnya jatuh ke dalam keadaan yang sangat misterius, sama seperti dia pertama kali menyerap jiwa, salah, perasaan ini lebih baik daripada penyerapan. Jiwa lebih nyaman.

    Xi Zhaoyue tidak bisa mengurus yang lain, dan duduk, lima hati ke surga, memurnikan kelompok energi abu-abu perak di tubuh.

    Si Mo tertegun oleh gerakannya. Ada tanda tanya yang tak terhitung di hatinya. Dia bisa melihat Xi Zhaoyue menutup matanya dan tidak dengan cerdik mengganggunya.

    "Panggil-"

    Xi Zhaoyue menghela napas, membuka matanya, dan senyum lembut melayang di wajahnya yang halus.

    Simo melihat ini, menelan dan menelan air, aku tidak tahu mengapa, kali ini Xi Zhaoyue membiarkannya melihat rasa pudar setelah binatang itu penuh. Bagaimana itu bisa menjadi ilusi seperti itu, sungguh menakjubkan!

    “Zhaoyue, apa yang terjadi padamu barusan?” Postur anak seperti itu benar-benar aneh.

    “Bekerja di dalam tubuh.” Xi Zhaoyue tidak terlalu peduli, senyumnya dangkal, dan setelah memastikan bahwa dia bisa berlatih, hati yang dia sebutkan akhirnya bisa diturunkan. Kelompok energi semacam ini akan diproduksi setelah kematian hewan mutan, dan zerg juga harus ada di sana. Bahkan manusia tidak terkecuali. Untuk mengolah, tampaknya dia tidak bisa dihindari di medan perang.

    “Simo, aku memutuskan, aku sepertimu, melamar sistem tempur mech.” Xi Zhaoyue dengan hati-hati.

    "Jumlah -" Simo menatap tubuh kurus Xi Zhaoyue, dan akhirnya menolak untuk melawan teman baiknya, "Jadi mari kita bekerja sama?"

    "Yah, bekerja sama!"

    Beberapa orang dalam kelompok itu terluka dan tidak boleh melanjutkan perjalanan mereka. Setelah Penyelundup mengepak mayat serigala perak, mereka menemukan tempat terdekat untuk menetap.

    Pertama kali saya bertarung dengan binatang mutan, suasana Smo selalu tinggi, bahkan di tenda, saya tidak bisa mengendalikan tangan dan kaki, mengingat serangan serigala perak di siang hari dan berlatih gaya koping yang berbeda.

    “Bugnya, kamu akan seperti ini, aku tidak akan bisa membuat tenda akan terbang olehmu.” Karena mengetahui nama tinta, Xi Zhaoyue memanggil nama panggilannya.

    "Oh ...." Simo menyentuh bagian belakang kepalanya dan menyeringai, "Aku tidak akan mempraktikkan ini. Kamu akan istirahat pagi-pagi dan kamu akan memiliki energi untuk bergegas besok."

    Setelah berbicara, Simo keluar dari tenda, dan juga dengan hati-hati menekan pintu untuk menekan pintu.

    Kenyataannya, kegembiraan Xi Zhaoyue tidak kurang dari pada Simo. Ketika dia datang ke dunia selama lebih dari setengah bulan, dia menghabiskan lebih dari setengah bulan dan akhirnya memutuskan bahwa dia bisa kembali berkultivasi. Dia sama bersemangatnya dengan Simo. Mengantuk. Hanya saja dia berumur beberapa ratus tahun, dan rambut laki-laki kecil Simo tenang.

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now