bab 9-10

1.1K 84 0
                                    

Bab 9

Tidak ada rute tetap untuk Stars, dan tidak ada kapal luar angkasa komersial dan kapal perang sipil. Hanya ada dua cara untuk sampai ke sana. Satu adalah untuk menggerakkan mech, yang lain adalah untuk membuka kapal luar angkasa, dan regu tentara bayaran duri milik yang terakhir. Alasannya adalah bahwa pasukan duri tentara bayaran hanya memiliki dua mech, dan mech sering hanya satu atau dua orang, dan tidak dapat menampung begitu banyak orang. Kedua, hanya mech tingkat tinggi yang memiliki kemampuan untuk terbang jarak jauh dan melintasi planet ini. Baju besi dari pasukan tentara bayaran duri jelas tidak memiliki kemampuan ini.

Untungnya, pasukan bayaran duri memiliki kapal luar angkasa sendiri, yang merupakan peralatan yang sangat bagus di bintang gelombang.

"Menunjukkan bulan, itu nebula, begitu indah!" Mengotori di depan jendela, menunjuk ke laut berbintang, bersemangat.

Wajah Xi Zhaoyue tampak kusam, dia tidak memiliki ketidakpuasan atau penghinaan karena perilaku "roti" temannya. Ketika dia pertama kali menginjakkan kaki di kapal luar angkasa beberapa hari yang lalu, dia terkejut dengan pemandangan indah di luar. Hanya saja dia adalah pria yang berumur beberapa ratus tahun, bocah 19 tahun Bismo mengendalikan emosinya, jadi dia tidak hilang.

Pada hari pertama kapal luar angkasa, Simo menghabiskan satu hari di depan jendela sampai malam tiba, dan kemudian dengan enggan kembali ke kamar.

Keesokan harinya, minat Simo masih tinggi, dan aku ingin melihat bintang-bintang dan laut, tetapi ketika dia bangun, dia ditangkap oleh Deni dan berjongkok ke ruang konferensi. Xi Zhaoyue secara alami mengikuti.

Kapal luar angkasa membuka mode mengemudi otomatis. Semua orang datang ke ruang konferensi. Xi Zhaoyue meliriknya, ditambah dia dan Simo, total dua puluh delapan.

Isi pertemuan adalah tugas kali ini, masalah perhatian pada bintang, dan penugasan posisi pribadi. Pasukan tentara bayaran duri telah memiliki banyak misi, dan mereka akrab satu sama lain. Pemahaman diam-diam adalah bahwa tidak ada perdebatan dalam pertemuan itu. Ini sangat harmonis. Simo dan Xi Zhaoyue adalah pemula, mereka tidak memiliki hak untuk berpartisipasi dalam diskusi dan hanya bisa diatur. Simo juga dapat berpartisipasi dalam misi tersebut, dan Xi Zhaoyue yang "manis" dituduh memberikan pria kekar dan berwajah kuat, nama pria itu adalah Uh.

Uh memiliki rambut pirang pendek, alis tebal, penampilan kasar, dan pencegah. Namun, ketika dia tersenyum, matanya tertunduk, dia menjadi bulan sabit, dan dia sedikit imut.

Ini adalah pria yang tampan dan baik. Xi Zhaoyue bahkan bisa merasakan energi kuat yang terkandung di otot-ototnya.

Kapal luar angkasa terbang selama tiga hari tiga malam, dan akhirnya mendarat pada hari keempat bintang-bintang.

Ketika Xi Zhaoyue pertama kali mendengar kata bintang liar, dia berpikir bahwa itu adalah tempat yang konyol, dan sekarang dia mendapati dirinya salah.

Faktanya, bintang liar itu tidak sepi, di mana pun garis pandangnya, bunga-bunga dan pepohonan tumbuh subur, subur dan hijau, penuh vitalitas.

"Ini disebut bintang, karena langka dan tidak memiliki nilai untuk pengembangan. Kedua, hanya memiliki gulma dan pohon, tidak cocok untuk kebutuhan sehari-hari manusia. Ketiga, iklimnya tidak cocok untuk kelangsungan hidup manusia." Simo menjelaskan.

Xi Zhaoyue mengangguk, "Vitalitas gulma ini sangat ulet."

Simo: "Tentu saja, mereka adalah tanaman mutan kelas rendah. Meskipun kekuatan serangannya tidak kuat, kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan yang keras adalah salah satu yang terbaik."

"Selain tanaman, ada ancaman besar lainnya pada bintang, ada binatang buas mutan. Meskipun jumlahnya tidak banyak, mereka lebih kuat dan lebih lemah daripada Zerg. Nona Nona akan ingat untuk mengikuti saya." Jalan.

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now