Bab 51-60

1.1K 82 0
                                    

Note: No_Edit

Jika nemu nama :

1. Camochi/Camokei dkk : baca Kamoqi (Pemimpin Pria)

2.Januari : baca Yi Yue (nama lain Xi Zhaoyue) (Pemimpin wanita)...
Btw aku kadang juga nemu Zhao Zhaoyue itu artinya sama Xi Zhaoyue..

3. Smudge/Smo/Smek dkk : baca Simo (temennya Xi Zhaoyue)

4 pada bulan febuari/febuari : baca Er Yue (pembantu di rumah Kamoqi, dan dia adalah robot)

Happy reading!!

Bab 51 menarik jalan keluar

    Xi Zhaoyue hanya merasakan angin puyuh, dan detik berikutnya menyelamatkan dirinya ke pelukan hangat. Dia ragu mendongak, hanya untuk kalajengking biru Kamoqi kelas dua.

    Apakah dia sakit, sehingga penglihatannya menurun, dia benar-benar melihat semacam hal lembut di mata Camoqi, sepertinya masih ada sedikit ketidakberdayaan dan bantuan.

    "Ketika kamu tidur nyenyak, aku akan membawamu ke rumah sakit dan kemudian mengirim kamu ke ujian." Kemarahan Camoqi menghilang di mata rusa kecil. Bahkan dia merasa bahwa bahkan orang-orang di lengannya membiarkan dia memilih bintang-bintang. Memilih bulan, dia tidak akan ragu untuk berjanji padanya.

    Xi Zhaoyue tertegun selama tiga detik, lalu diam-diam menghilangkan pandangannya. Apakah kondisinya semakin buruk? Tubuh sangat panas, seolah-olah seluruh orang akan terbakar.

    Camochi berjalan keluar sambil memegang Xi Zhaoyue, dan menghubungkan otak Liu Lin. Dia berkata, "Aku demam di sini. Sekarang kamu di sana, kamu sudah siap di muka."

    Setelah itu, Camochi juga datang ke halaman di luar villa. Tombol ruang di tangannya berkedip sedikit, dan kemudian streamer terbang keluar dari tombol ruang, dan baju besi emas yang luar biasa muncul di halaman.

    Dibandingkan dengan terakhir kali aku dihantam mech, kali ini Kamoqi jelas sangat lembut, menggendongnya dengan kuat, melompat dari tanah, belum lagi benjolan, hanya sedikit sentuhan angin yang tidak terasa.

    “Lepaskan aku.” Melihat pemandangan interior yang familier, Xi Zhaoyue berjuang.

    “Tidak, itu saja.” Camochi berdiri tegak, membalikkan orang dalam pelukannya dan memberinya posisi yang nyaman.

    Xi Zhaoyue tampak kosong .. "...."

    "Kursi itu terbuat dari logam dan sejuk," Kamoqi sulit dijelaskan.

    Xi Zhaoyue menoleh untuk melihat kursi yang hanya menunjukkan sedikit besi, dan memejamkan matanya diam-diam, pasti dia sakit dan matanya tidak bagus.

    Pagi ini, di langit di atas bintang Kaisar yang terbang di atas pesawat terbang dan mech, ada cahaya emas yang sangat menyilaukan dan mempesona. Segera setelah mekanisme keluar, seluruh langit menjadi lebih cerah, dan pesawat terbang yang padat dan mekanisme lainnya berangkat sebagai terak. Pejalan kaki yang tak terhitung jumlahnya berhenti untuk melihat ke atas, pilot hilang, dan pengemudi tertegun.

    "Yang baru saja melintas adalah ... Naga Emas?"

    "Seperti, kan?"

    "Ah, ah, naga emas baru saja terbang melewatiku. Tuhan, naga emas mayor, akhirnya melihat yang hidup!"

    "Aku juga melihatnya, dan aku melewati kucing terbangku. Kecepatannya sangat cepat, dan sekejap mata menghilang."

    "Ini, aku sudah melihatnya di sini, ah, kurang dari setengah detik, hanya satu wajah yang akan hilang, jadi sayang sekali!"

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now