Bab 1 : Kelahiran Kembali

4.6K 197 3
                                    

Bab 1 : Kelahiran Kembali

Pada 8 Oktober 2207, di Imperial Falling Star Grand Manor.

"Lihat, lihat, pengantin wanita akan datang!"

"Pfft, apa yang tampan, bukan hanya pemborosan kekuatan spiritual tingkat D, putri tidak sah dari keluarga Xi. Jika bukan karena tingkat kecocokannya yang tinggi dengan Mayor Jenderal Ka Moqi, hanya berdasarkan kualifikasinya, dia akan Sudah lama dilemparkan ke kamp militer sebagai agen penenang umum. "

"Cara apa lagi yang ada? Siapa yang memintanya memiliki keberuntungan anjing? Kekuatan roh kelas D masih dapat mencapai kompatibilitas 80% dengan Mayor Jenderal Ka Moqi. Kompatibilitas delapan puluh persen, jenis kompatibilitas antara penjaga biasa dan pemandu, paling banyak bisa Dianggap sebagai atasan. Masih ada jarak dari pertandingan yang sempurna. Tapi siapa Mayor Jenderal Ka Moqi? Dia adalah jenius SSS dari seluruh gubernur penjaga! Di seluruh gubernur pemandu, tingkat kompatibilitas tertinggi dengan Mayor Jenderal Ka Moqi hanya 55%, dan itu adalah guild yang berusia seratus tahun. Jenderal Ka Feier tidak mungkin memiliki pemandu berusia seratus tahun untuk menjadi pendamping putranya, kan? "

"Meskipun ini mungkin terjadi, tetapi ketika aku memikirkan wanita tidak berharga yang akan menjadi istri Mayor Jenderal termuda dan paling terkemuka dari kekaisaran, aku hanya ingin mencabik-cabiknya!"

"Namun, menurut berita, Ka Moqi tampaknya tidak puas dengan panduan yang telah diatur Jenderal Ka Feier untuknya. Keduanya bahkan belum pernah bertemu sebelumnya."

"Ini juga sudah kudengar. Jika Mayor Jenderal Ka Moqi puas dengan pengantinnya, dia tidak akan kembali dari Laer Battlefield pada hari pernikahan itu sendiri. Ada desas-desus bahwa dia tidak ingin berdamai dengan Panduan begitu cepat, tetapi Jenderal Ka Feier melihat bahwa dia akan menerobos ke penjaga tingkat ketujuh, dan kekuatan mentalnya tidak stabil Dia takut bahwa ketika putranya menerobos, laut spiritualnya akan kerusuhan. Jadi tidak ada pilihan Tetapi untuk menjebaknya dengan wanita yang memiliki tingkat kecocokan paling tinggi dengannya meskipun kekuatan spiritualnya sangat rendah.

"Hehe, seorang wanita yang tidak disukai oleh para jenderal, bahkan jika itu adalah pemandu yang berharga menikah dengan keluarga bergengsi, tidak akan ada hari-hari baik baginya di masa depan!"

"Tapi meski begitu, bisa menjadi juara panduan Mayor Jenderal Ka Moqi membuatku sangat kesal!"

"Jika kamu marah, berikan saja tamparan padanya."

"Yah, ini saran yang bagus. Untuk dipermalukan di pernikahannya sendiri. Itu pasti akan menjadi mimpi buruk seumur hidupnya."

"Siapa lagi yang bisa dia salahkan? Siapa yang membiarkannya menjadi yang terbaik dan dipilih oleh Mayor Jenderal Ka Moqi yang menjadi milik kita semua!"

"..."

Xi Zhaoyue mengenakan gaun pengantin wisteria yang cantik dan mulia, duduk sendirian di sudut, tubuhnya yang kurus meringkuk dalam gaun pengantin yang rumit, menggigil karena gugup dan takut.

Sebagai pengantin wanita, dia seharusnya diberkati oleh hadirin. Tapi ketika dia masuk, dia disambut dengan segala macam mata yang konyol dan menghina. Mereka memandangnya seolah dia berada di tempat yang salah, seperti Dia adalah kacang hitam yang mencoba memanjat ke sepiring mutiara.

Dia terlalu akrab dengan mata seperti itu, dia tinggal di panti asuhan selama 16 tahun sebelum dia ditemukan menjadi pemandu yang berharga dan langka, Ketika pertama kali memasuki pintu rumah Xi, anggota keluarga menatapnya dengan jenis ini. Dari pandangan; jijik, jijik, ejekan ... seolah-olah mereka melihat beberapa hal fisik merangkak keluar dari selokan.

Ini jelas pernikahannya, namun dia tidak tahu orang-orang yang hadir selain orang-orang dari keluarga Xi. Dia harus menemukan sudut untuk duduk dan menunggu penjaga datang dan agar pernikahan dimulai.

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now