Bab 3

1.9K 127 0
                                    

Bab 3 : Menuntun Ketidakberdayaan

Setelah mengonsumsi larutan nutrisi aneh, perut tidak terasa lapar.

Xi Zhaoyue mengikuti ingatan tuan asli dan, di bawah bimbingan robot Tiaojiao , menjadi terbiasa dengan penggunaan beberapa perabot dasar di rumah ini. Setelah berendam di pemandian air panas yang nyaman, ia berbaring di tempat tidur.

"Tiaojiao, ke mana Mayor Jenderal pergi? Apakah dia akan kembali dalam waktu dekat?" Untuk mitra nominal, sekarang mirip dengan keberadaan pemiliknya sendiri, Xi Zhaoyue sedikit menyatakan keprihatinannya terhadap formasinya.

Tiaojiao, kepalanya berbalik dan mata bundarnya berbalik dan berbalik. "Apakah wanita itu kehilangan mata pelajaran utama?" Para jendral bergegas kembali ke medan perang kemarin.

Xi Zhaoyue mengangguk. "Aku merindukannya." Dia hanya mendengar suaranya, dia belum pernah melihatnya di wajahnya, dan dia tidak bisa memiliki rasa ingin tahu.

“Para jenderal muda pergi berperang, sangat berbahaya, Nyonya terlalu lemah dalam kekuatan mental, kalau tidak untuk pergi juga.” Tiaojiao, ia menggunakan nada penatua untuk mengajar Xi Zhaoyue, takut kalau Xi Zhaoyue mengejar pengejaran ke medan perang.

Xi Zhaoyue tidak memiliki kata-kata untuk melihat langit-langit, dia selalu menjadi wanita surga yang sombong, dan hari ini dia diberhentikan oleh "orang-orang"!

Namun, tempat dengan orang-orang yang paling mati di medan perang adalah berkah bagi jiwanya, jika dia memiliki kesempatan, dia pasti harus melihatnya.

“Tiaojiao, pengaturan apa yang aku miliki besok?” Xi Zhaoyue menemukan bahwa robot itu cukup cerdas, dan itu jauh lebih baik daripada yang dia gunakan untuk memperbaiki.

"Oleh karena itu, Nyonya, kamu harus menjadi pemandu untuk pemandu yang terbangun, tetapi sekarang kamu telah menikah dengan Mayor Jenderal dan menjadi mitra dari Mayor Jenderal. Kamu dapat pergi ke Akademi Pemandu. Jika kamu tidak pergi, kamu harus ke Dasar-dasar Star Online Learning Wizard, kode etik pedoman, perawatan dan perawatan darurat kerusuhan mental penjaga, dan 18 kursus lainnya, dan berhasil lulus ujian. "

"Apakah sama untuk penyihir lain?"

"Dalam keadaan normal, kamu seperti ini karena kamu terbangun lebih lambat dari yang lain, dan baru menikah dengan Mayor Jenderal segera setelah bangun, menjadi pemandu dari Mayor Jenderal. Secara umum, apakah itu penjaga atau pemandu, semakin kamu bangun Awal, semakin tinggi nilai potensialnya, kebanyakan orang terbangun sebelum usia lima belas tahun, dan yang lebih muda membangkitkan bakat penjaga pada usia lima tahun. "

Ok, dia dipecat lagi.

"Pemandu kebangkitan akan dicatat dan dikirim ke dua tempat. Salah satunya adalah pemandu perguruan tinggi di bawah guild pemandu. Pemandu akan mempelajari 18 kursus yang baru saja aku sebutkan. Setelah itu, mereka akan berpartisipasi di bawah pengaturan guild pemandu. Berbagai tarian, dan penjaga yang berkontribusi terhadap persyaratan panduan, termasuk perwira militer, pejabat politik, dan personel luar biasa di berbagai bidang. "

“Apakah wajib mencocokkan?” Xi Zhaoyue mengerutkan kening.

"Pertama menghadiri kencan buta bola, memasangkan dirimu, aku benar-benar tidak dapat menemukannya. Setelah usia yang ditentukan, aku akan menemukan penjaga yang terdengar tinggi melalui sistem dan memaksa pasangan itu."

"Apakah kekaisaran tidak mempromosikan hak asasi manusia, demokrasi? Apakah ini bukan pelanggaran terhadap dua standar ini?"

"Tidak mungkin, yang membuat jumlah pemandu terlalu kecil. Tanpa pemandu, para penjaga yang membuat kontribusi tak terhitung ke kekaisaran akan mati muda dan mati muda. Ini akan mendinginkan hati para penjaga dan hilangnya kekaisaran. Meskipun ini Ini tidak adil untuk panduan, tetapi mereka juga menikmati perlakuan yang orang lain tidak miliki. Selama seseorang membangkitkan bakat penyihir, semua pengeluarannya ditanggung oleh kekaisaran dan dilindungi oleh kekaisaran. Karena mereka menikmati hak, mereka secara alami harus memenuhi kewajiban mereka. Dan para penjaga adalah talenta yang luar biasa di semua bidang, dan pemandu tidak kehilangan uang. "

Xi Zhaoyue mengangguk dan berkata bahwa dia mengerti bahwa tidak ada yang bisa mendapatkan apa pun dengan gratis. Ini bahkan lebih kejam dalam dunia kultivasi. "Tapi apakah ada panduan yang tidak mau menerima pernikahan wajib?"

"Tentu saja, ini adalah tempat kedua untuk pemandu yang ingin aku katakan. Selain sekolah pemandu di bawah guild pemandu, pemandu juga dapat memasuki Akademi Militer Kekaisaran, Akademi Militer Pertama, Akademi Militer Kedua melalui usahanya sendiri. Lembaga pendidikan tinggi seperti lembaga keuangan dan ekonomi, yang mempelajari berbagai pengetahuan profesional di lembaga-lembaga ini. Panduan tersebut dapat menunda usia pernikahan, memberikan kontribusi khusus, dan tidak dapat digabungkan dengan penjaga seumur hidup. Ini sangat sulit, dan persyaratan untuk panduan ini lebih ketat. Selain itu, bahkan jika kamu ingin menguji lembaga-lembaga ini, 18 kursus panduan harus berhasil diselesaikan. "

Xi Zhaoyue mendengarkan, dengan sedikit hati, dia mungkin juga mencoba menguji institusi-institusi itu."Tidak ada situasi ketiga?" Intuisi Xi Zhaoyue tidak begitu sederhana, harus ada celah untuk dipakai.

“Oke.” Tiaojiao, dia menghela nafas dan menyadari bahwa dia tidak dapat menyingkirkan Xi Zhaoyue. Bunyinya tidak berdaya: “Ada situasi ketiga. Kerusuhan mental penjaga bukanlah masalah sepele, dan tidak ada panduan untuk bisa melakukan semuanya. Tanpa kerusuhan mental penjaga, ia dimasukkan ke dalam pusaran kerusuhan oleh penjaga. Keduanya menjadi gila bersama-sama, dan contoh mematikan terakhir tidak jarang terjadi. Terlebih lagi, monopoli dan keinginan kontrol penjaga sangat kuat, sering menyebabkan panduan tidak bahagia dan terinfeksi. Penyakit mental depresi. Tidak ada banyak panduan bagi kerajaan untuk bunuh diri setiap tahun karena depresi. Oleh karena itu, banyak orang tua menemukan bahwa anak-anak mereka dibangunkan oleh bakat penyihir, dan mereka tidak suka khawatir tentang hal itu. Mereka tidak melaporkannya. Sebaliknya, mereka menemukan penghambat melalui saluran tersembunyi. Identitas mereka sebagai panduan. Tentu saja, setelah hal semacam ini ditemukan, pada akhirnya akan lolos dari nasib memasuki perguruan tinggi bimbingan. "

Setelah lampu di ruangan itu ditutup Tiaojiao, Xi Zhaoyue dalam gelap membuka matanya dan kuil-kuil itu agak menyakitkan.

Jenis sentinel ini sepertinya tidak terlalu ramah!

Pagi berikutnya, Xi Zhaoyue bangun pagi-pagi sekali. Ketika dia bangun, dia mengganti pakaianku yang longgar dan pergi ke halaman untuk berolahraga. Dia mempraktikkan teknik pemurnian yang tersebar luas di ranah kultivasi, selain bisa tetap bugar, ada juga keuntungan dari pemurnian tulang, yang paling cocok untuk tubuhnya.

“Nyonya, kamu benar-benar rajin, dan kamu bangun pagi-pagi dan berolahraga.” Tiaojiao, dia memerintahkan kepala alun-alun dan menyatakan persetujuan dan terima kasihnya atas pendekatan Xi Zhaoyue. ”Tubuh panduan ini terlalu lemah, dan fisik penjaga itu terlalu kuat. Energi mereka yang bersemangat sering membuat pemandu mereka tertidur di tempat tidur. Kamu harus membuat rencana ke depan dan menjadi lebih kuat di muka, yang terlalu jauh ke depan. "

Xi Zhaoyue: "..."

Major General Spoils his Soul-guiding WifeOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz