Bab 91-100

1K 65 6
                                    

Bab 91 - Skor Menakjubkan

Jaringan bintang meledak lagi!

Netizen 1 .. palung! Aku! Hai!

Netizen 2 .. ah ah ah ah ah ah, Xi Zhaoyue tidak mati!

Netizen 3 .. Lihatlah orang-orang yang datang ke Xi Zhaoyue untuk mengajukan Medali Martir para Martir untuk diejek oleh Mayor Jenderal! [Siswa memiliki wajah memar, memar, lengan patah, dan kaki pendek]

Netizen 4 ........ Itu juga yang harus kita lakukan, orang-orang diselamatkan, mari kita minta para jenderal untuk melamar pemakaman, dan para jenderal tidak bisa marah!

Netizen 5 .. Di lantai atas, Anda berkata 啥, Xi Zhaoyue, dia tidak mati?

Netizen 6 .. Benarkah tidak mati?

Pengguna 7 .. meminta hal yang sama.

....

Netizen 1 .. Anda tidak percaya, OK, saya akan menunjukkan Anda langsung!

Akibatnya, beberapa siswa yang sedikit terluka, membuka kepala mereka dan meraba-raba ke lantai di mana ruang penyelamat berada. Beberapa orang bersembunyi di bagian bawah gedung, kamera berkepala terang yang bertujuan menyelamatkan orang luar, berbisik, "Melihat tidak, itu adalah Mayor Jenderal."

Ketika netizens melihat Camochi, mereka datang ke roh.

"Oh, benar-benar Mayor Jenderal Kamoqi, hidup."

"Jenderal yang lebih muda begitu segar, canggung, dan tertekan."

"Pria yang lebih muda itu lebih kurus, masih ada sampah, tapi masih tampan!"

"Hanya aku yang tahu bahwa pemuda itu terlihat sangat cemas dan sangat kesal."

"Aku juga tahu. Bukannya orang yang diselamatkan adalah Xi Zhaoyue. Kehidupan pembimbingnya sedang sekarat. Para jenderal khawatir dan gelisah. Itu normal."

"Itu bukan rumor bahwa orang dewasa tidak akan senang melihat bulan sebelumnya. Sepertinya rumor itu salah."

"Oh, bukan itu, rumor itu berbahaya. Orang-orang masih kehabisan nafas, sulit untuk mengatakan bahwa orang-orang sudah mati, dan mereka tertekan oleh Xi Zhaoyue."

"Murid-murid di tempat, lebih baik kamu berdoa agar Xi Zhaoyue baik-baik saja, kalau tidak, yang lebih muda tidak akan membiarkanmu pergi."

"..."

Beberapa orang bersembunyi di bagian bawah gedung, lihat aku, aku akan melihatmu. Setelah setengah dering, seseorang menyarankan. "Apakah Anda ingin kembali dan berdiskusi dengan semua orang? Kami berdoa dengan tulus, jumlahnya terlalu besar, dan kemauan akan lebih besar. Mungkin Tuhan bisa mendengar doa kita. "

Beberapa yang lain mengangguk dan berpikir dalam-dalam, "Tunggu apa lagi? Ayo pergi."

Xi Zhaoyue sangat terluka kali ini. Kecepatan tangan berlanjut selama satu hari dan satu malam. Pada jam 10 pagi pada hari kedua, pintu ruang operasi dibuka dari dalam.

"Bisakah aku masuk dan melihatnya sekarang?" Meskipun mulut Kamoqi bertanya, dia sudah melangkah masuk.

"Tuan Jurusan, dll. Beberapa hal harus dijelaskan kepada Anda terlebih dahulu." Dokter itu tampak lelah, matanya tebal dan gelap, dan ia kuat dalam roh. Ia mengatakan bahwa "Cidera Mrs. sangat serius, dan 26 di antaranya ada di tubuh." Tulang-tulangnya patah dan teraknya sudah dibersihkan, tetapi butuh waktu lama bagi tulang-tulang baru untuk beregenerasi. Agar tulang tidak tumbuh, bio-lem kami memperbaiki anggota tubuh wanita. Selama tiga bulan ke depan, tubuh wanita Saya tidak bisa bergerak, saya tidak bisa bergerak. Dalam tiga bulan terakhir, tubuh istri saya akan mengalami sakit, dahak, gatal, dan kondisi lainnya. Kondisi ini akan membuat istri saya sangat sakit, tersiksa, dan tolong lebih memperhatikan Anda. Nyonya Li perlu mempertahankan suasana hati yang tenang dan bahagia, dan yang lebih muda harus lebih memperhatikan istrinya, dan dia tidak boleh marah kepadanya. "

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now