Bab 81-90

1K 73 1
                                    

Masih dengan info No_Edit😅
Btw aku punya rencana kalau misal ini udah kelar aku terjemahin, niatnya mau aku revisi khusus untuk mengedit🤩

Happy reading all!

Bab 81 — Melarikan Diri

Setelah menerima berita tentang serangan musuh, Starship segera menghubungi Kamoqi untuk membahas strategi melawan musuh. Orang yang muncul di layar adalah Yu Guang. Sebagai komandan umum liga, Yu Guang patah hati. Pertama, pasukan zerg, para siswa menderita banyak korban, dan sekarang sulit untuk kembali, bahkan diserang oleh Kapal Perang Kekaisaran! Jika siswa yang lain tidak bisa melindunginya, dia tidak perlu kembali, dia mati begitu saja. Kembali ke kehidupan dan kematian, kematian perang juga dapat memindahkan benda-benda kebencian dari orang tua, mengurangi tekanan pada keluarga.

    Xi Zhaoyue mendengar suara Yu Guang dan tahu bahwa orang ini telah menghitung dirinya sendiri, tetapi orang yang sebenarnya masih melihatnya untuk pertama kalinya. Di tirai yang tipis, wajah pria itu menonjolkan Zhou Zheng, pendekar pedang bintang, penampilan benar, mungkin masalah akhir-akhir ini, menyiksanya untuk tidur nyenyak, di bawah mata agak hitam.

    “Asal usul kedua kapal perang itu?” Wajah Yu Guang bermartabat.

    Camochi mengangguk, "Ini kapal musuh musuh. Kami akan menyeret mereka, dan kamu akan pergi bersama para siswa."

    Yu Guang tersenyum pahit, "Dua banding satu, ini tidak mudah diseret. Biarkan mereka kembali. Aku akan meninggalkan kelas A mech untuk membantu."

    Kamoqi berpikir sejenak dan mengangguk, "Baiklah. Kapal luar angkasa seharusnya tidak lurus. Saya curiga masih ada serangan di jalan, pertama ke stasiun militer R Planet."

    "Tidak, itu tidak cukup untuk mengirim dua kapal perang?" Seru Yu Guang.

    Camochi mengerutkan kening, "Belum tentu aliansi, mungkin bajak laut."

    Yu Guangyi, oke, siapa yang membuat orang tua murid-murid ini punya uang?

    Dari penemuan Kapal Perang Kekaisaran hingga saat ini, semuanya berjalan dengan tertib, sepertinya sudah berlangsung lama, tetapi sebenarnya belum tiga menit.

    "Kapal perang musuh terkunci. Apakah kamu ingin segera meluncurkan serangan?"

    "Pertama datang beberapa meriam jarak jauh."

    "Ya!"

    "Siap, apakah kamu ingin meluncurkan sekarang?"

    "Ya."

    "..."

    Xi Zhaoyue menyapu keluar jendela, mata telanjang dapat melihat bintang-bintang, keindahan, misteri. Meriam cahaya terbang keluar dari kapal perang dan meninggalkan ekor panjang di lautan bintang. Sedangkan untuk musuh, dia tidak melihatnya, diperkirakan jaraknya masih jauh.

    Gaya bertarung dunia ini sungguh menakjubkan!

    Xi Zhaoyue menatapnya dengan penuh semangat, dan sebuah bayangan hitam menutupi dirinya, "Apakah kamu takut?"

    Xi Zhaoyue mendongak dan tubuhnya sedikit bersandar, "Tidak takut."

    "Bagus sekali," Camochi menjilat kepalanya. "Aku ingin keluar dan menutupi kapal luar angkasa di belakangku. Kau di sini menungguku, jangan takut, aku akan membiarkan naga emas tetap tinggal untuk melindungimu."

    "Tidak, aku tidak butuh naga emas. Kamu bisa menyerahkan senjataku kepadaku." Setelah binatang kuantum diisolasi, itu akan mengkonsumsi kekuatan mental master. Semakin jauh dari pemilik, semakin besar energi mental yang dikonsumsi, dan naga emas akan tetap ada. Camot terbebani dan Camoki terganggu. Dia yakin bahwa dia dapat melindungi dirinya sendiri, tetapi hanya jika dia memiliki senjata untuk memanggil tangannya.

Major General Spoils his Soul-guiding WifeWhere stories live. Discover now